Dark/Light Mode

HUT RI

Gandeng WeCare.id, MRT Jakarta Sumbang 76 Tabung Oksigen Untuk Warga Terdampak Covid

Selasa, 17 Agustus 2021 14:23 WIB
HUT RI Gandeng WeCare.id, MRT Jakarta Sumbang 76 Tabung Oksigen Untuk Warga Terdampak Covid

 Sebelumnya 
"Tabung oksigen yang kami sumbangkan dapat dimaknai sebagai simbol akan harapan baru untuk bersama-sama bangkit dan sebagai upaya perwujudan bahwa MRT Jakarta senantiasa hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya, Selasa (17/8).

William menambahkan, pada momentum peringatan HUT RI ke-76, MRT Jakarta juga mempersembahkan program MRT Connect "Pentas Harapan" berkolaborasi bersama pelaku usaha lokal  atau UMKM akan menghadirkan musisi tanah air di antaranya Pamungkas dan Wishnu Dewanta Orkestra featuring Shanna Shannon yang akan disiarkan melalui kanal YouTube MRTv pada Selasa (17/8) pukul 19.00 WIB.

Baca juga : Jelang HUT RI Ke-76, Media Amal Islami Berikan Santunan Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

"Pentas Harapan ini digelar dengan tujuan membawa sebuah pesan akan harapan baru dan semangat untuk bisa bangkit dari masa pandemi dan mengajak seluruh masyarakat turut serta dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia," ujar William.

Menurutnya, MRT Jakarta juga berkolaborasi bersama mitra bisnis lainnya mengadakan rangkaian kompetisi komunikasi digital di seluruh media sosial MRT Jakarta (Instagram dan Tiktok) di antaranya kompetisi fotografi dengan tema HUT Kemerdekaan Indonesia, kompetisi video Tiktok, serta kompetisi desain kartu MRT Jakarta.

Baca juga : Bantu Tangani Covid, Dunia Usaha Sumbang Ambulans dan Mobil Jenazah Untuk Pemkot Surakarta

"Keseluruhan rangkaian perayaan HUT RI ke-76 ini dilaksanakan mulai tanggal 10-31 Agustus 2021," pungkas William. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.