Dark/Light Mode

Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Sudah Normal Kembali

Kamis, 23 Mei 2019 06:14 WIB
Ilustrasi Stasiun Tanah Abang (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Stasiun Tanah Abang (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - KRL Commuter Line relasi Bogor-Angke/Jatinegara dan Rangkasbitung-Tanah Abang kini sudah normal kembali. Stasiun Tanah Abang dan Palmerah yang kemarin hanya menjadi tempat transit karena terkena imbas aksi 22 Mei, kini sudah dapat melayani naik turunnya penumpang seperti sebelumnya. 

Meski begitu, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) tetap mengimbau para pengguna jasa untuk tetap memperhatikan berbagai informasi lanjutan.

Baca juga : Prabowo Minta Pendukungnya Tenang dan Percaya Perjuangan Konstitusi

"Kami imbau untuk tetap memperhatikan informasi dan instruksi dari petugas," demikian pernyataan PT KCI via akun Twitternya, @CommuterLine, Kamis (23/5).

Sebelumnya, pada Rabu (22/5), VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengimbau para pengguna KRL Commuter Line yang hendak naik dari Stasiun Tanah Abang dan Palmerah maupun bertujuan ke stasiun tersebut, agar mencari alternatif stasiun lain, untuk stasiun keberangkatan atau tujuan.

Baca juga : Wiranto: Pemerintah Sudah Tahu Siapa Dalang Kerusuhan

Sebab, ketika itu, kondisi stasiun sudah sangat dipadati pengguna, sehubungan penutupan sebagian akses jalan di luar stasiun, imbas aksi massa 22 Mei.

Untuk pengguna dengan tujuan Stasiun Palmerah dapat menggunakan Stasiun Kebayoran. Sementara pengguna dengan tujuan Stasiun Tanah Abang dapat menggunakan Stasiun Karet, Sudirman, maupun Duri. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.