Dark/Light Mode

Jakarta Level 2, Anies Nobar Film Nussa Bareng Istri

Rabu, 27 Oktober 2021 12:22 WIB
Jakarta Level 2, Anies Nobar Film Nussa Bareng Istri

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasa senangnya, karena bisa kembali nonton bioskop bareng di Epicentrum XXI, Epi Walk Jakarta, setelah Ibu Kota memasuki PPKM Level 2.  

"Senang sekali, tadi malam bisa nonton bareng film Nussa dengan istri, Fery Farhati dan teman-teman Jakarta Smart City. Semalam itu  saya dan Fery kembali nonton di bioskop untuk pertama kalinya setelah pandemi dan Jakarta masuk PPKM Level 2," ungkap Anies via Facebook, Rabu (27/10).

Baca juga : Jakarta Level 2, TransJakarta Mulai Angkut Penumpang 100 Persen

 

 

Baca juga : Merdeka Dari Corona Dibayangi Gelombang 3

Film Nussa merupakan film Indonesia pertama yang tayang, setelah bioskop dibuka kembali.

Nobar Nussa kemarin jadi lebih spesial karena dihadiri oleh produsernya Anggia Kharisma, Ryan Adriandhy dan juga anak-anak hebat pengisi suara Nussa dan Rara: Muzzaki Ramdhan dan Ocean Fajar.

Baca juga : PPKM DKI Level 2, Wagub Minta Warga Jangan Euforia

"Film Nussa sungguh menghibur, ceritanya hangat. Film animasi yang digarap dengan serius, penuh passion, dibuat 100 persen oleh anak bangsa. Hasilnya, kelas dunia. Benar-benar membanggakan! Semoga Film Nussa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tamu memesona di negeri orang," papar Anies.

"Bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya nonton Nussa, selalu ingatkan agar patuhi protokol kesehatan yang berlaku," imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.