Dark/Light Mode

Jakarta Level 2, Anies Nobar Film Nussa Bareng Istri

Rabu, 27 Oktober 2021 12:22 WIB
Jakarta Level 2, Anies Nobar Film Nussa Bareng Istri

 Sebelumnya 
Sekaligus syukuran

Anies menuturkan, nobar film Nussa dengan tim Jakarta Smart City (JSC) kemarin, sekaligus sebagai syukuran.

Baca juga : Jakarta Level 2, TransJakarta Mulai Angkut Penumpang 100 Persen

"Teman-teman JSC inilah yang selama pandemi ini bekerja di belakang layar, membantu jutaan warga Jakarta, ketika butuh bantuan apa pun lewat aplikasi JAKI. Mereka setiap hari menginformasikan perkembangan Covid-19 di situs corona.jakarta.go.id," kata Anies.

Menurutnya, capaian vaksinasi Jakarta yang tinggi hari ini juga merupakan hasil kerja mereka, yang hampir nonstop setiap hari mengatur jadwal vaksinasi dan mendata pendaftar vaksin.

Baca juga : Merdeka Dari Corona Dibayangi Gelombang 3

"Kita warga tinggal daftar, pilih waktu dan tempat, lalu antre untuk vaksin. Kita terima beres. Pandemi tidak menyurutkan untuk terus berinovasi dan meraih prestasi, baru-baru ini JSC juga meraih dua penghargaan internasional atas karya-karyanya," tutur Anies.

JSC meraih Best in Future Digital Innovation oleh IDC Future Enterprise Awards 2021 atas inovasi aplikasi JAKI.

Baca juga : PPKM DKI Level 2, Wagub Minta Warga Jangan Euforia

JAKI berhasil menjadi Champion (runner-up) dalam kategori E-government pada ajang kompetisi tingkat dunia WSIS Prizes 2021.

"Sama seperti film Nussa, JAKI juga 100 persen karya anak bangsa tapi hasilnya kelas dunia. Selamat dan apresiasi kepada seluruh tim Jakarta Smart City, terus hadirkan inovasi-inovasi untuk warga Jakarta!" pungkas Anies. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.