Dark/Light Mode

Anies Harap Resimen Mahasiswa Jadi Wahana Berkembangnya Potensi Kepemimpinan

Selasa, 2 November 2021 20:20 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: PPID Provinsi DKI Jakarta)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: PPID Provinsi DKI Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menghadiri Pengangkatan Anggota Kehormatan Komando Nasional Resimen Mahasiswa Indonesia dan Pelantikan Danmenwa beserta Staf Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta Periode 2021-2024 di Balai Kota, pada Selasa (2/11). 

Baca juga : AHY Minta Generasi Muda Hargai Kerja Keras Pemimpin Terdahulu

Dalam sambutannya, Anies mengatakan bahwa Resimen Mahasiswa dapat menjadi wahana untuk menumbuhkembangkan potensi kepemimpinan mahasiswa.

Baca juga : Dubes Andri Hadi Ajak Mahasiswa Berperan Dalam Diplomasi

“Menwa bukan sekadar mengantisipasi masalah kekinian, tetapi tempatkan Menwa sebagai wahana menyiapkan kepemimipinan di masa depan," ujar Anies dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga : Pesan Majelis Dikdasmen PP Agar SD Muhammadiyah Di Tangerang Berkembang

Ia menambahkan Menwa adalah tempat ditempa, ditumbuhkan potensi kepemimpinan, menjadi pribadi tangguh dan memberikan manfaat bagi semua.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.