Dark/Light Mode

Ini Tanggapan Putri Ariani Usai Dikabari Lolos Ke Final Americas Got Talent 2023

Kamis, 7 September 2023 12:57 WIB
Putri Ariani berhasil lolos ke babak final America’s Got Talent (AGT) 2023. (Foto: Instagram/arianinismaputri)
Putri Ariani berhasil lolos ke babak final America’s Got Talent (AGT) 2023. (Foto: Instagram/arianinismaputri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Satu kata pertama yang disebut Putri Ariani dinyatakan lolos ke final America's Got Talent (AGT) 2023 adalah: Alhamdulillah. Bagaimana tanggapan lengkapnya? Simak berita ini sampai selesai.

Kabar lolosnya Putri Ariani ke babak final disampaikan langsung secara resmi oleh pihak AGT akun Instagram @agt, Kamis (7/9).

"@arianinismaputripunya sesuatu untuk membuatnya tersenyum," tulis keterangan akun AGT pada Kamis (7/9) waktu Indonesia.

"Dia menuju Finale #AGT!" bunyi pengumuman tersebut, di akun @agt.

Sontak kabar gembira itu disambut gegap gempita oleh penggemarnya. Terutama dari Indonesia.

Baca juga : Voli Putri Kalbar Lawan Jatim Di Final Piala Kapolri 2023

Sejumlah artis papan atas, turut mengomentari pengumuman dari pihak AGT tersebut. Mulan Jameela salah satunya.

"Alhamdulillah, selamat ya Putri. MashaAllah, tabarakallah," tulis Mulan lewat akun @mulanjameela1, di kolom komentar postingan @agt. "Proud of you @arianinismaputri, you are the real diva," timpal Dewi Yul di akun @dewiyull official.

Hingga berita ini ditulis, postingan @agt itu sudah mendapat 35.391 suka dan 2.191 komentar.

Lalu bagaimana tanggapan lengkap Ariani?

Putri usia 17 tahun kelahiran Bangkinang, Riau itu menanggapi keberhasilannya ke final, di kolom komentar postingan @agt. Ia membalasnya dalam bahasa Inggris.

Baca juga : Banyak Senyum, Kunci Apriyani/Fadia Lolos Semifinal Kejuaraan Dunia

"Alhamdulillaah...Its such a wonderful, beautiful, and magical moment for me. I'm so grateful. Thank you so much for everybody who supporting me this way. You all guys are incredibly amazing. Thank you for the votes. You already help me one step closer to reaching my dream. I love you all so so soo much," komentarnya. (Terjemahannya: Alhamdulillah  Ini adalah momen yang luar biasa, cantik, dan magis bagiku. Aku sangat bersyukur. Terima kasih banyak kepada semua yang mendukungku lewat cara ini. Kalian semua luar biasa. Terima kasih atas pilihannya. Kalian sudah membantuku satu langkah lebih dekat untuk mencapai impianku. Aku sangat mencintai kalian semua).

Sebelumnya, di babak semifinal AGT 2023, Putri Ariani membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh band U2 dengan cukup apik.

Sampai-sampai ia mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Hampir semua penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium di Pasadena, Los Angeles, AS, kemarin, Rabu (6/9) juga memberikan tepuk tangan meriah kepada Ariani.

Simon Cowell bahkan mengaku kehilangan kata-kata ketika hendak mengomentari penampilan Putri Ariani hari.

Baca juga : Senangnya Made Mustika Lolos Olimpiade Paris 2024

"Saya agak kehabisan kata-kata saat ini," tutur Simon. "Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini," lanjutnya.

Simon juga bilang band legendaris asal Irlandia itu jarang sekali memberikan izin untuk membawakan lagu mereka.

Namun, U2 memberikan kesempatan emas ini kepada Putri setelah menyaksikan audisinya yang mengesankan.

Untuk diketahui, Putri Ariani lolos ke babak final bersama grup paduan suara Mzansi Youth Choir. Selain itu ia juga akan bersaing dengan empat finalis lain yang sudah diumumkan sebelumnya.

Keempat finalis tersebut antara lain penyanyi Lavender Darcangelo, pertunjukan anjing Adrian Stoica dan Hurricane, komedian Ahren Belisle, dan grup tari Murmuration.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.