Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gisella Anastasia, Dapat Kejutan Dari Wijin Dan Gading

Kamis, 18 November 2021 07:05 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gisel_la)
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gisel_la)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan Ulang Tahun Gisel berlangsung seru. Ia mendapatkan kejutan dari pacar dan mantan suaminya.

Kasus video mesum Gisella Anastasia ternyata tak menyurutkan cinta Wijaya Saputra (Wijin). Hal ini terlihat kembali saat Gisel merayakan ulang tahun ke-31, kemarin.

Baca juga : Pegadaian Dapat Penghargaan dari DJKN

Berbagai hadiah, ucapan selamat, serta doa didapatkan Gisel. Salah satunya, kejutan spesial itu dari Wijin. Gisel tak menyangka jika tahun ini ia masih mendapat kejutan manis dari sang pacar. Tampak dari unggahan Instagram Story, Gisel memamerkan foto mesra bareng Wijin yang kompak mengenakan pakaian rumah.

“Yang udah dari tadi nyembur ngorok di sofa. Aku sampe mati gaya ditinggal bobo, jadinya yang nonton sermonlah, worship lah. Ooo ternyata ada suprise lagi tahun ini. Hihihi makasih yah,” kata pelantun Cara Lupakanmu.

Baca juga : Di Papua, Jokowi Belanja Kerajinan Di Pasar Noken Taman Imbi

Wijin juga memamerkan sederet foto di Jakarta Aquarium Dan Safari, tempat kejutan untuk Gisel. Momen spesial itu tak hanya dihadiri para sahabat, tapi juga putri kecilnya dengan Gading Marten, Gempi.

Happy birthday @gisel_la semoga kamu selalu diberkati, sehat selalu, bisa terus menjadi terang, menjadi berkat buat keluarga & orang lain, bahagia selalu,” tulis mantan Agnes Monica ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.