Dark/Light Mode

HDCI Dukung Kebangkitan Sektor Ekonomi dan Pariwisata

Sabtu, 27 November 2021 14:04 WIB
Wasekjen HDCI Pusat, Dadan Tri Yudianto (kedua kanan) dan Ketua Bidang Antar Lembaga HDCI Pusat, Ruddy Iskandar Nasution (kanan). [Foto: Dok HDCI]
Wasekjen HDCI Pusat, Dadan Tri Yudianto (kedua kanan) dan Ketua Bidang Antar Lembaga HDCI Pusat, Ruddy Iskandar Nasution (kanan). [Foto: Dok HDCI]

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menegaskan tekadnya mendukung kebijakan Pemerintah, khususnya sektor ekonomi dan pariwisata. Juga membangkitkan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Hal ini dinyatakan Ketua Umum HDCI, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, saat pelantikan kepengurusan HDCI Pusat periode 2021-2026, di Grand Hyatt Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021).

Baca juga : RI Yakin SDGs Kunci Kebangkitkan Negara ASEAN Pasca Pandemi

“Tujuan utama kita, turut mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata nasional yang terpuruk, akibat dampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dipilihnya Bali sebagai tempat gelaran akbar HDCI, lanjut Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat ini, karena Bali merupakan salah satu daerah wisata yang juga mengalami keterpurukan.

Baca juga : Jojo Tekuk Rekan Sendiri Ke Perempat Final

“Salah satu tujuannya adalah untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata, dan menunjukan bahwa Bali aman untuk dikunjungi,” ujar mantan ajudan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.