Dark/Light Mode

HUT Emas Korpri

Pengurus Provinsi Kepulauan Babel Raih Penghargaan DKPN

Senin, 29 November 2021 20:49 WIB
Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyabet penghargaan dari DKPN saat puncak rangkaian peringatan HUT Emas Korpri yang berlangsung di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Senin (29/11). (Foto: Ist)
Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyabet penghargaan dari DKPN saat puncak rangkaian peringatan HUT Emas Korpri yang berlangsung di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Senin (29/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyabet penghargaan dari Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) di puncak rangkaian peringatan HUT Emas Korpri yang berlangsung di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Senin (29/11).

Provinsi Kepulauan Babel menjadi satu-satunya peraih penghargaan ini dari total 34 provinsi yang ada. Di atas podium, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Babel Dr Naziarto MH menerima langsung penghargaan dari Ketum DPKN Profm Zudan Arif Fakrullah.

Baca juga : Universitas Mercu Buana Raih 5 Penghargaan Kemendikbudristek

"Syukur ke hadirat Pencipta, penghargaan ini adalah buah kerja tim pengurus Korpri Babel dan penyemangat untuk terus mendorong kejayaan Korpri. Terima kasih tak terhingga juga kami sampaikan atas bimbingan Prof. Zudan selama ini," ucap Naziarto.

Puncak acara HUT ke-50 Korpri ini juga mendapat atensi dari Presiden Joko Widodo. Melalui sebuah video, kepala negara menyampaikan ucapan selamat dan pesan-pesannya untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Indonesia.

Baca juga : Pertamina Trans Kontinental Raih Penghargaan Forum Inovasi Nasional

"Tetaplah jadi abdi negara yang tangguh, profesional dan inovatif demi Indonesia Maju," begitu bunyi kutipan salah satu pesan Presiden Jokowi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Menteri LHK Siti Nurbaya, Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Wakil Gubernur DKI Riza Patria, dan sejumlah pejabat lainnya. [ONI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.