Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Universitas Mercu Buana Raih 5 Penghargaan Kemendikbudristek

Kamis, 25 November 2021 20:58 WIB
Universitas Mercu Buana (Foto: Dok. Mercu Buana)
Universitas Mercu Buana (Foto: Dok. Mercu Buana)

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Mercu Buana (UMB) menjadi satu dari lima perguruan tinggi nasional di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III yang mendapatkan penghargaan dari Kemendikbudristek terkait Perolehan Prestasi Nasional Terbanyak dalam Kompetisi. Penghargaan diserahkan Kepala LLDIKTI Wilayah III Prof Agus Setyo Budi ke Rektor Universitas Mercu Buana Prof Ngadino Surip di acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tahun 2021 LLDIKTI Wilayah III, di Tangerang Selatan, Rabu (24/11).

Ngadino bangga dengan penghargaan yang diraih. Dia pun berpesan ke seluruh sivitas akademika Universitas Mercu Buana untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih tersebut. 
 
“Hendaknya kita berupaya agar dapat mempertahankan prestasi yang diperoleh atau bahkan ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang,” ucap Ngadino, kepada seluruh sivitas akademika Universitas Mercu Buana, Kamis (25/11).

Baca juga : Pertamina Trans Kontinental Raih Penghargaan Forum Inovasi Nasional

Selain penghargaan tersebut, UMB juga mendapatkan empat penghargaan lainnya untuk kategori; Tiga Perguruan Tinggi dengan Penerima/Pemenang Kompetisi Kewirausahaan yang Diselenggarakan oleh Kemendikburistek tahun 2021, Apresiasi Host Seminar: Konsorsium Publikasi Ilmiah II Bidang Ilmu Tahun 2021, Penghargaan Top 10 Perguruan Tinggi dengan Laporan Kinerja Media Sosial Terbaik Tahun 2021, dan Penghargaan Kepada Perguruan Tinggi yang Menyelenggarakan Sentra Vaksin Covid-19.

Dalam acara Rakorda tersebut juga dibahas kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Perguruan Tinggi dalam Adaptasi Kebiasaan Baru di LLDIKTI Wilayah III. Ngadino menjelaskan, Universitas Mercu Buana telah siap melakukan PTM terbatas dan menyelenggarakan kuliah secara hibrida, Sebagian hadir di kelas secara luring, sebagian lainnya mengikuti secara daring.

Baca juga : Program Gampong Berdaya Tampur Paloh Raih Penghargaan Internasional

“Kami telah menyiapkan segara sarana dengan standar protokol kesehatan yang ketat, serta menyiapkan satgas yang bertugas mengawasi jalannya PTM agar sesuai prosedur yang telah ditetapkan, dan akan melakukan evaluasi secara berkala,” tandas Ngadino. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.