Dark/Light Mode

Puji Lomba Mural Kapolri, Presiden Jokowi: Hasilnya Positif

Jumat, 3 Desember 2021 21:45 WIB
Preisden Jokowi bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, usai melihat hasil karya para juara lomba mural Piala Kapolri. (Foto: Divhumas Polri)
Preisden Jokowi bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, usai melihat hasil karya para juara lomba mural Piala Kapolri. (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Mantan Kabareskrim Polri itu menyadari, Korps Bhayangkara masih harus terus melakukan pembenahan internalbuntuk mewujudkan harapan masyarakat terhadap institusi itu.

Baca juga : Kunjungi Bali, Presiden Tinjau Fasilitas Infrastruktur G20

Sigit memastikan, pihaknya akan terus membuka ruang kepada warga untuk memberikan kritik dan masukan, demi menciptakan kepolisian yang lebih baik, diharapkan, dan dicintai masyarakat.

Baca juga : Dikunjungi KSAD, Kapolri Pastikan Sinergitas TNI-Polri Dioptimalkan

Semangat antikritik, kata Sigit sudah digelorakan sejak dirinya mengusung konsep Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) di internal Polri. Diungkapkannya, gagasan itu lahir karena semangat perubahan yang lebih baik untuk institusi Polri.

Baca juga : Teken Prasasti, Presiden Resmikan Pasar Pon Trenggalek

"Semangat awal mengusung konsep Presisi untuk mewujudkan Polisi yang tegas namun tetap humanis masih terus berjalan hingga saat ini. Dalam proses menuju lebih baik tentu ada dinamika yang berkembang. Karena itu, segala kritik dan masukan yang ada, akan dijadikan bahan evaluasi untuk Polri jauh lebih profesional dan baik lagi," tutup Sigit. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.