Dark/Light Mode

Ganjar Pranowo Dinilai Berjiwa Milenial Dan Tokoh Pemersatu

Sabtu, 11 Desember 2021 13:13 WIB
Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Jayawijaya Wamena, bertamu ke rumah dinas Puri Gedeh, Rabu (8/12)
Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Jayawijaya Wamena, bertamu ke rumah dinas Puri Gedeh, Rabu (8/12)

 Sebelumnya 
Terkait dengan acara IKPM Pegunungan Jayawijaya Wamena se-Jawa-Bali, Ganjar berharap ada perubahan waktu. Pasalnya, agenda IKPM itu berbarengan dengan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Baca juga : Elektabilitas Ganjar Dan AHY Joss, Prabowo Mental Dari 5 Besar

"Akan sangat disayangkan nantinya jika terbentur dengan kebijakan Nataru. Saya mengusulkan agar acara digelar secara hybrid untuk mengantisipasi jumlah peserta yang hadir," usulnya.

Baca juga : Tanggap Bencana Semeru, Ganjar Dinilai Cerminkan Wajah Indonesia

Ganjar mengapresiasi semangat luar biasa yang ditunjukkan para pelajar dan mahasiswa Wamena. Dia berharap mereka bisa terus giat belajar sehingga bisa kembali untuk membangun Wamena.

Baca juga : Ganjar Pranowo Kirim Relawan dan Bantuan Logistik Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

"Kita kasih semangat mereka karena sedang belajar di seluruh Jawa-Bali untuk kemudian kita harapkan mereka pulang untuk membangun daerahnya," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.