Dark/Light Mode

Sasar Masyarakat Urban, Livideas Perkenalkan Elektronik "Cerdas"

Senin, 29 November 2021 17:16 WIB
Sasar Masyarakat Urban, Livideas Perkenalkan Elektronik ”Cerdas”

RM.id  Rakyat Merdeka - Livideas yang didirikan pada Desember 2020 di Jakarta, Indonesia. Dimiliki sepenuhnya PT. Eternal Brilliant Fighterz dengan konsep logo Livideas terdiri dari bola lampu dan rumah, memperkenalkan perangkat elektronik “cerdas” dan kreatif untuk menjadi bagian penting dalam hunian masyarakat di Indonesia.

Haweord, pemilik perusahaan yang baru berusia satu tahun ini menjelaskan,” Nama LIVIDEAS berasal dari kata LIVING + IDEAS (LIVIDEAS) yang berarti memberikan ide-ide baru dan cara hidup yang lebih cerdas kepada semua orang dengan bantuan perangkat elektronik. Visi kami adalah menjadi pelopor inovasi teknologi terkini dalam kehidupan sehari-hari. Sedangkan misi Livideas adalah meningkatkan pengalaman konsumen melalui teknologi dan produk.

Baca juga : Unilever Indonesia Ajak Masyarakat Lawan Perundungan di Tempat Kerja

"Livideas adalah brand elektronik yang menjual produk lampu, vacum cleaner dan lain-lain.Barang-barang yang dijual oleh Livideas umumnya berhubungan langsung dengan barang-barang yang sering digunakan sehari-hari. Dalam perkembangan teknologi, juga menjual berbagai peralatan untuk menunjang aktivitas kerja dengan komputer”, jelas Haweord.

Berbagai macam produk milik Livideas diproduksi di China karena Livideas memiliki pabrik di Shenzhen, China dan dikirim langsung ke Indonesia. Seluruh produk Livideas telah memenuhi Standar Nasional Indonesia yang merupakan satu-satunya standar yang berlaku secara nasional di Indonesia dan dirumuskan oleh Panitia Teknis Perumusan SNI ( Standar Nasional Indonesia) dan ditetapkan oleh BSN ( Badan Standarisasi Nasional) .

Baca juga : Ganjar Pranowo Ajak Masyarakat Warisi Api Perjuangan Para Pahlawan

Haweord pun menambahkan, “Semua produk yang kami produksi telah melalui kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan layanan purna jual yang bebas gangguan. Layanan purna jual kami yang berdedikasi juga akan memastikan semua pelanggan dilayani jika ada masalah.”

Produk pertama yang diluncurkan oleh Livideas adalah alat pijat portabel. “Massage Gun” adalah perangkat terbaru untuk segala usia orang yang perlu memiliki pijat di perjalanan. Alat ini dirancang sedemikian rupa sehingga berukuran relative kecil dan efisien untuk dibawa kemana-mana. “Massage Gun” dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga Rp. 199.000 - Rp. 219.000. Ada juga Mouse nirkabel ini dipasarkan oleh Livideas dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 55. 000 - Rp 65.000.

Baca juga : Komunitas Lokal dan Masyarakat Adat Berperan Lindungi Hutan Tropis

Untuk pembelian produk Livideas saat ini sudah dijual di berbagai platform toko online (e-commerce) yaitu Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak. Sedangkan untuk layanan purna jual, klien dapat mengantar atau mengirimkan produk ke service center di Jakarta. Seiring tumbuh dan berkembangnya Livideas di masa depan, toko Offline akan dibuka di seluruh Indonesia untuk melayani pelanggan Indonesia dengan lebih baik. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.