Dark/Light Mode

Gubernur Kepri Launching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Jumat, 17 Desember 2021 18:23 WIB
Kabinda Kepri Brigjen R.C. Gumay menenangkan anak yang hendak divaksin Covid-19.
Kabinda Kepri Brigjen R.C. Gumay menenangkan anak yang hendak divaksin Covid-19.

 Sebelumnya 
Ansar menargetkan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun bisa selesai pada akhir Januari 2022 dalam rangka membentuk kekebalan populasi di tengah pandemi Covid-19. Ia mengharapkan masyarakat bersedia untuk divaksin.

Baca juga : Dukung Upaya Pemerintah, Sampoerna Academy BSD Gelar Vaksinasi Untuk Anak Usia 6 -11 Tahun

"Kalau ada masyarakat yang masih tidak percaya dengan vaksin, maka perlu dipertanyakan karena sudah ada 1.759 orang yang meninggal dunia (karena Covid-19) di wilayah Kepri, bukan angka yang sedikit," tegas Ansar.

Baca juga : Sisir Hinterland, Binda Kepri Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Pulau Karas

Kabinda Kepri Brigjen R.C. Gumay menyampaikan, Binda Kepri sebelumnya sudah sering bekerja sama dengan Yayasan Pancaran Maitri Sekolah Maitreyawira Batam.

Baca juga : Gunung Semeru Kembali Luncurkan Awan Panas Guguran Sejauh 4,5 Km

Gumay mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan bantuan dari para relawan dari Yayasan Pancaran Maitri Sekolah Maitreyawira Batam. Selama ini jumlah peserta vaksin yang hadir dalam kegiatan vaksinasi di Sekolah Maitreyawira mencapai ribuan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.