Dark/Light Mode

Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Anak Terlindungi Ortu Makin Pede

Rabu, 15 Desember 2021 07:58 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy (kanan), saat menyaksikan langsung vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, di SDN 01 Depok, Jawa Barat, Selasa (14/12). (Foto: Instagram)
Menko PMK Muhadjir Effendy (kanan), saat menyaksikan langsung vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, di SDN 01 Depok, Jawa Barat, Selasa (14/12). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun resmi dimulai, Selasa (14/12).

Baca juga : OVO Siapkan Perlindungan Diri Dari Penyakit Menular Hingga Kecelakaan

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy bilang, vaksinasi merupakan langkah positif melindungi anak dari Covid-19.

Baca juga : Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Digelar, Wamenkes Harap PTM Berjalan Aman

Vaksinasi anak juga meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah. “Jadi tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid19,” ujar Muhadjir, saat menyaksikan langsung vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, di SDN 01 Depok, Jawa Barat, Selasa (14/12).

Baca juga : Vaksinasi Anak Harus Dibarengi Pemahaman Orang Tua

Tak sekadar menyaksikan, Muhadjir juga turut memberikan semangat kepada anak anak yang akan divaksinasi Covid-19. Mulai dari berbincang hingga bernyanyi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.