Dark/Light Mode

Garuda Diplontosi Thailand 0-4

Sandiaga Uno: Tenang, Laga Final Piala AFF 2020 Belum Berakhir

Rabu, 29 Desember 2021 21:49 WIB
Garuda Diplontosi Thailand 0-4 Sandiaga Uno: Tenang, Laga Final Piala AFF 2020 Belum Berakhir

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengimbau masyarakat untuk tetap berpikir positif di tengah kekecewaan yang begitu dalam, karena tim Garuda diplontosi Thailand 0-4 dalam leg pertama final Piala AFF di National Stadium di Stadion Singapura, Rabu (29/12) malam.

Sandi bilang, laga final belum berakhir. Masih ada waktu di leg kedua pada Sabtu (1/1), untuk membuktikan kekuatan Garuda.

Baca juga : Pariwisata Alami Kerugian Besar, Sandiaga Uno: Perlu Bergerak Cepat

 "It ain't over till it's over! Laga final belum berakhir! Meski hasil di leg pertama belum sesuai dengan yang kita harapkan, namun ada hal lain yang justru patut kita syukuri, yakni kebersamaan dan persatuan bangsa yang seringkali kita terkotak-kotakan," kata Sandi melalui akun Instagramnya, Rabu (29/12).

Sandi optimis, tim Merah Putih bisa bangkit dan balas dendam.

Baca juga : Garuda Bekap Myanmar 4-1, Iwan Bule: Tetap Fokus Demi Piala AFF

"Mudah-mudahan di leg kedua nanti, Indonesia bisa bangkit, bisa menyusul kekalahan. Tentunya, dengan doa seluruh masyarakat Indonesia. Semangat untuk timnas! Jangan pesimis, harus optimis. Insya Allah kita bisa juara! Aamiin ya rabbal alamin..," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.