Dark/Light Mode

Tahun Baru, Semangat Baru Lawan Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 08:00 WIB
Tahun Baru 2022. (Foto: Istimewa).
Tahun Baru 2022. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun baru 2022 diharapkan kembali menumbuhkan semangat baru dan harapan baru Indonesia kembali sehat dan tumbuh serta terbebas dari virus Corona.

Happy New Year 2022, New Year, New Hope dan New Mask,” tulis Kawalcovid19.id dalam meme yang diunggahnya.

Kawalcovid19.id berharap, momentum tahur baru membawa harapan baru. Dia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa dengan kebiasaan baru. Yaitu, memakai masker dobel, memperhatikan ventilasi udara, menjaga jarak aman, dan membatasi tatap muka yang tidak esensial.

“Semoga kita semua diberi kesehatan dan tetap awas serta tetap saling menjaga,” ujarnya.

Baca juga : Libur Tahun Baru, Sandi Cek Penerapan Prokes Di Ancol

Akun @aniesbaswedan mengucap syukur, di penghujung tahun 2021 kondisi pandemi sudah lebih terkendali. Dia bilang, dengan semangat kolaborasi yang sudah dikerjakan selama ini, akan dapat menjadi bekal untuk menghadapi tahun 2022.

Akun @KemenkesRI mengajak seluruh masyarakat menjadikan momentum pergantian tahun dengan penuh semangat, harapan, dan optimisme untuk mewujudkan Indonesia kembali sehat dan kembali tumbuh. Kata dia, semoga pandemi Covid-19 segera usai.

“Sehingga kita bisa kembali beraktivitas dengan normal,” harap dia.

Harapan serupa dilontarkan @oktariayuniza. Kata dia, semoga tahun 2022, Indonesia tercinta terbebas dari Covid-19 dan perekonomian lebih baik. “Kita saling menjaga toleransi, saling menghargai, dan bekerja dengan amanah,” harap akun

Baca juga : Selamat Tahun Baru, Mari Sambut 5 Harapan Optimisme Covid Di 2022

Akun @PrasetyoEdi_ menyambung. Kata dia, sejak pandemi di bulan Maret 2020 hingga sudah hampir dua tahun di Tanah Air, banyak sekali pembelajaran yang telah didapatkan.

“Kita semakin bersatu, banyak berbagi, saling menjaga, menghargai satu dengan lainnya,” kata dia.

Akun @lawancovid19.id juga mengajak seluruh masyarakat untuk melangkah di tahun yang baru dengan semangat yang baru pula untuk melawan Covid-19 hingga pandemi benar usai. “Sehat-sehat selalu untuk kita semua,” ujarnya.

Akun @AbdulRashidAISI berharap tahun baru 2022 akan menjadi tahun yang lebih baik. Sebab, kata dia, sudah bertahun-tahun semua orang menghadapi keperitan dan kesusahan akibat pandemi Covid-19.

Baca juga : Tahun Baru, Menteri Basuki Cek Underpass Bulak Kapal Bekasi

“Mudah-mudahan akan cepat pergi Covid- 19 ini untuk selamanya,” harapnya.

Menurut @PKSejahtera, bangsa Indonesia telah menjalani tahun-tahun yang berat dan melalui ujian pandemi Covid-19 dengan melewati berbagai musibah dan bencana. Dia mengajak masyarakat menyambut tahun baru dengan harapan baru.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.