Dark/Light Mode

Deklarasi Erick Thohir For 2024

Komunitas Sahabat Etho: Jangan Sampai Salah Pilih Pemimpin

Kamis, 13 Januari 2022 16:20 WIB
Ketua Umum Sahabat Erick Thohir, Ibrani Datuk Rajo Tianso, saat membacakan pernyataan deklarasi Erick Thohir for 2024, di BSD City, Tangsel, Kamis (13/1). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Sahabat Erick Thohir, Ibrani Datuk Rajo Tianso, saat membacakan pernyataan deklarasi Erick Thohir for 2024, di BSD City, Tangsel, Kamis (13/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tepat usai adzan Dzuhur berkumandang, komunitas Sahabat Erick Thohir (ETHO) mendeklarasikan Erick Thohir for 2024 bertajuk Pilihlah Presiden Muda Ber-AKHLAK Baik, Insya Allah Amanah.

Acara deklarasi yang juga dihadiri perwakilan dari berbagai provinsi dan sejumlah anak muda mengenakan seragam t-shirt putih, berlangsung khidmat di depan Warung Gratis AKHLAK Untuk Semua, di BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (13/1).

Pernyataan deklarasi dibacakan langsung oleh Ketua Umum Sahabat Erick Thohir (ETHO), Ibrani Datuk Rajo Tianso didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang makin menambah suasana khidmat acara deklarasi.

Ibrani menyebut, ada lima butir yang menjadi alasan mengapa Erick dideklarasikan menjadi calon orang nomor satu di negeri ini pada 2024 mendatang.

Baca juga : Masyarakat Jangan Sampai Salah Informasi Soal Omicron

Menurutnya, Erick Thohir adalah seorang profesional/pengusaha muda berskala internasional yang mumpuni. Di samping seorang pemimpin yang Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaftif dan Kolaboratif (AKHLAK).

Erick Thohir adalah figur pemimpin berakhlak baik, yang dibutuhkan untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

Lebih jauh, Ibrani menyatakan, Erick Thohir dipandang dapat diterima seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Karena telah terbukti berbuat untuk rakyat dalam hal pelayanan publik.

Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang tepat dan diyakini bisa membawa Indonesia lebih sejahtera.

Baca juga : Erick Thohir Terima Penghargaan Penggerak Ekonomi Syariah Dari MUI

"Jadi, karakter Erick Thohir memenuhi harapan kami. Kami yakin akan kemampuannya. Dengan ini, kami mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024," ucap Ibrani yang dibarengi dengan pekik yel-yel Erick Thohir for 2024.

Setelahnya, ada sambutan singkat dari perwakilan provinsi, yang intinya menegaskan kesiapan untuk bekerja keras, dalam memenangkan Erick Thohir.

Pernyataan deklarasi ini dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian bibit jeruk kepada tokoh masyarakat yang hadir.

"Jangan sampai salah pilih Presiden, sehingga harus menderita lima tahun," tegas Ibrani.

Baca juga : Rakyat Jangan Dikasih Kucing Dalam Karung

"Bibit jeruk ini harus dipelihara dengan baik hingga berbuah. Begitupula dukungan kepada Erick Thohir, harus dengan sepenuh hati. Agar negeri ini bisa lebih maju lagi," pungkasnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.