Dark/Light Mode

Cari Dukungan, Sobat Erick Bagikan Sembako Ke Nelayan Cirebon

Minggu, 16 Januari 2022 21:36 WIB
Sobat Erick saat berinteraksi dengan para nelayan di Gang. Penderesan, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/1). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat berinteraksi dengan para nelayan di Gang. Penderesan, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/1). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Sebagai acara puncak, Sobat Erick memberikan 100 paket sembako untuk masyarakat Kampung Nelayan, dan 100 alat tulis untuk para pelajar khususnya anak-anak para nelayan.

Baca juga : Ujaran Kebencian Bukan Demokrasi, Tapi Kebebasan Liar

Warga terlihat antusias ketika Sobat Erick membagikan paket sembako dan perlengkapan sekolah tersebut. Rosawati, salah satu emak-emak yang mendapatkan bantuan sembako merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Sobat Erick.

Baca juga : Dekatkan Dengan Konsumen, Dice Sticker Buka Cabang Pertama

"Terima kasih banyak Sobat Erick, semoga apa saja yang dilakukan hari ini mendapat berkah dari tuhan," sebut Rosawati. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.