Dark/Light Mode

Akhiri Roadshow, DPW DPC Sahabat Ganjar Se-Jabar Gelar Silaturahmi Di Bandung

Minggu, 16 Januari 2022 23:42 WIB
Akhiri Roadshow, DPW DPC Sahabat Ganjar Se-Jabar Gelar Silaturahmi Di Bandung
Akhiri Roadshow, DPW DPC Sahabat Ganjar Se-Jabar Gelar Silaturahmi Di Bandung

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah, Sahabat Ganjar melanjutkan kegiatan roadshownya di Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/1).

Di sana mereka membagikan kaos bertuliskan Sahabat Ganjar, silaturahmi antar DPC Bandung dan DPW Jawa Barat dan terakhir mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Falah.

Rangkaian kegiatan di Kota yang biasa disebut Kota Kembang ini sekaligus penutupan roadshow Sahabat Ganjar yang sudah dilaksanakan di beberapa lokasi Jawa Barat. Seperti berkunjung ke Kota Depok, Bogor dan Sukabumi.

Kegiatan di Kota Bandung sendiri diawali Sahabat Ganjar dengan silaturahmi bersama para perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Bandung.

Baca juga : Gelar Rakerda, Sahabat Ganjar Jawa Timur Kian Solid

Acara itu bahkan dihadiri langsung Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Sulitstiyo Raharjo beserta jajaran, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bandung J. Nikolas beserta jajaran dan Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar Indah C.H.

Bertempat di Warung Ceu Esih yang berlokasi di Jl. Mumunggang Mumunggang, Jl. Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, para perwakilan dari DPW dan DPC diberi kesempatan memaparkan rencana kegiatannya di Kota Bandung dan sekitar.

Sulistiyo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada DPC dan DPP Sahabat Ganjar yang berkenan hadir untuk melihat dan memantau langsung kegiatan Sahabat Ganjar di Kota Bandung.

Dia berharap kedatangan DPP dan DPC dapat membantu melaksanakan kegiatan mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat Bandung.

Baca juga : Roadshow Di Tanah Pasundan, Sahabat Ganjar Bagi-bagi Makanan Sampai Laptop

“Kedatangan DPC dan DPP ini jelas akan membantu kami para DPW untuk melaksanakan berbagai macam kegiatan di Bandung. Tujuan kita bersama sebagai Sahabat Ganjar yakni mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat dan mengenalkan lebih jauh seputar Sahabat Ganjar. Kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial untuk menyokong dan membantu apa yang dibutuhkan masyarakat Bandung,” kata Sulistiyo seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (16/1).

Setelah kegiatan silaturahmi selesai, Sahabat Ganjar langsung bertolak untuk melanjutkan kegiatannya membagikan kaos Sahabat Ganjar.

Kegiatan membagikan kaos kepada masyarakat ini dipimpin langsung Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bandung J. Nikolas. J. Nikolas menyebutkan, warga Bandung ini memiliki ciri khas yakni sangat ramah.

Saat tiba, Sahabat Ganjar langsung diterima oleh masyarakat. Ada beberapa masyarakat yang ingin untuk sekedar bersua foto dan ingin tahu seputar Sahabat Ganjar.

Baca juga : Akhiri Roadshow Di Jateng, Sahabat Sowan Ke Mantan Wali Kota Solo

"Kami juga cukup kaget ya, masyarakat Bandung ternyata aktif bertanya seputar Sahabat Ganjar, jadi sebelum kami menjelaskan masyarakat sudah menanyakan lebih dahulu. Warga sini sangat ramah, jadi kehangatan yang ditunjukan warga Bandung ini mampu menutupi cuaca dingin di Bandung ini,” tutur J. Nikolas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.