Dark/Light Mode

Lantik Pengurus DPD Banten, SIgAP Indonesia Siap Menangkan Ganjar Pranowo Di Tanah Jawara

Jumat, 28 Januari 2022 20:11 WIB
Sekjen DPP SIgAp Indonesia Tam Hutabarat melakukan salam komando dengan Ketua DPD SIgAp Indonesia Provinsi Banten Ahmad Hidir, seusai pelantikan pengurus SIgAp Indonesia Provinsi Banten, di Serang, Jumat (28/1. (Foto: SIgAp Indonesia)
Sekjen DPP SIgAp Indonesia Tam Hutabarat melakukan salam komando dengan Ketua DPD SIgAp Indonesia Provinsi Banten Ahmad Hidir, seusai pelantikan pengurus SIgAp Indonesia Provinsi Banten, di Serang, Jumat (28/1. (Foto: SIgAp Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar Pranowo, Siap Ganjar Presiden (SIgAp) Indonesia terus melakukan konsolidasi sekaligus melebarkan sayap organisasi. Hari ini, DPP SIgAp Indonesia melantik pengurus DPD serta pengurus DPC relawan SIgAp Indonesia provinsi Banten, di Serang. 

Pentolan Laskar Macan Asia Abdurrahman Suhu didapuk sebagai Ketua Tim Advokat DPD SIgAp Indonesia Provinsi Banten. Sementara H Hidir ditunjuk sebagai Ketua DPD, dengan Agus Salim sebagai sekretaris, dan Robert Siahaan sebagai bendahara.

Beberapa tokoh masyarakat, ulama dan pemuda dari beberapa LSM di Serang, Banten, ikut hadir di acara pelantikan dan deklarasi Relawan SIgAp Indonesia Provinsi Banten ini.

Baca juga : Gerindra Kampanyekan Generasi Unggul Berakhlak

Dalam acara tersebut, nama Ganjar Pranowo terus menggelegar. Sebab, dalam sambutannya, Hidir dengan bersemangat terus menggelorakan nama Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam pilpres 2024.

Hidir menyebut, Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang layak didukung sebagai capres. Sebab, dia telah berkarya dan berprestasi selama menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Dia meminta partai politik termasuk PDIP, tidak sembarangan mencalonkan seseorang dalam pilpres nanti. "PDIP jangan menjagokan yang tidak cocok dengan hati kita," pintanya.

Baca juga : A Day In Indonesia Semarakkan Promosi Budaya Di Hongaria

Salah satu tokoh agama di Serang, KH Muhammad Ridwan, mendoakan Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden mengganti Joko Widodo (Jokowi).

Dalam penilaiannya, sosok Ganjar Pranowo bukan tipe pemimpin yang sombong, bisa memimpin negara dengan aman dan adil. "Kita doakan supaya Ganjar Pranowo mendapatkan jodoh yang harmonis, pasangan yang adil," ajak Muhammad Ridwan. 

Sementara Abdurrahman Suhu mengaku, dirinya bersedia bergabung dengan SIgAp Indonesia karena melihat sosok Ganjar sebagai pemimpin yang adil dan amanah. Dia berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Provinsi Banten.

Baca juga : Kapolri: Pencegahan dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional Makin Optimal

Sementara dalam sambutannya, Ketua Umum DPP SIgAp Indonesia Suherman, mengajak semua relawan Ganjar Pranowo bahu membahu, bergandengan tangan menjawab permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia, dan sedang mengalami multi krisis yang bisa mengancam disintegrasi bangsa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.