Dark/Light Mode

Dukung Kemajuan Teknologi, Sahabat Ganjar Terapkan Absensi Digital Di Rakernas I Bali

Sabtu, 29 Januari 2022 17:53 WIB
Rapat Kerja Nasional pertama (Rakernas I) Sahabat Ganjar di Prime Plaza Hotel Sanur, Kota Denpasar, Sabtu (29/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Rapat Kerja Nasional pertama (Rakernas I) Sahabat Ganjar di Prime Plaza Hotel Sanur, Kota Denpasar, Sabtu (29/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Selain itu, Gus Khayat menegaskan, Sahabat Ganjar juga akan terus mendukung pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur yang bernama Nusantara. Alasannya, karena pemindahan tersebut akan berdampak pada semakin meratanya perekonomian Indonesia.

Baca juga : Gandeng BRI, PT Pegadaian Teken Kerja Sama Layanan Digital Saving

"Kami mendukung pemindahan IKN baru karena dapat mewujudkan rasa keadilan bagi masyarakat dan tidak berfokus di Jawa saja. Pemindahan ibu kota ini dapat memajukan perekonomian Kalimantan sehingga tidak terjadi ketimpangan pemerataan antara Pulau Jawa dan Pulau Kalimantan," beber Gus Khayat.

Baca juga : Disokong Teknologi Sanitized, Royal Foam Hadirkan Kasur Anti Tungau

Dengan begitu, Rakernas I Sahabat Ganjar bukan hanya sekedar rapat relawan biasa, melainkan juga berfokus dalam memajukan program-program yang berfokus kepada kemajuan di bidang teknologi inovasi dan kesejahteraan masyarakat. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.