Dark/Light Mode

Marquez Diramal Bangkit Di 2022

Minggu, 30 Januari 2022 08:40 WIB
Marc Marquez. (Foto: MotoGP).
Marc Marquez. (Foto: MotoGP).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap penguji Honda, Stefan Bradl menilai Marc Marquez bisa bersaing dalam memperebutkan gelar juara MotoGP 2022. Sebab, kondisi Marquez makin membaik usai didera serangkaian cedera.

Sebagaimana diketahui, The Baby Alien julukan Marc Marquez mengalami insiden buruk sebelum MotoGP Algarve 2021. Pebalap asal Spanyol itu mengalami kecelakaan saat berlatih motocross yang mengakibatkan dirinya didera cedera.

Baca juga : Membaik, Marquez Diramal Bangkit Di 2022

Usai kecelakaan tersebut, Marquez didiagnosis mengalami diplopia gangguan penglihatan dan gegar otak ringan. Namun, saat ini, cedera yang dialami Marquez kian membaik. Dan The Baby Alien sudah mulai berlatih sebelum tes MotoGP2022

Melihat kondisi itu, Bradl ikut senang. Menurutnya, Marquez akan tetap menjadi ancaman meski banyak pebalap terus menunjukkan perkembangan. Karena itu, para rivalnya, utamanya seperti Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia, wajib waspada.

Baca juga : RI Masih Punya Modal Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi 2022

“Saya tidak akan kecewa jika dia fit tepat waktu. Sebaliknya, saya yakin Marc (Marquez) sudah fit lagi dan semoga bisa menjalani pramusim dengan baik,” kata Bradl, dilansir dari Speedweek, Sabtu (29/1).

“Yang paling penting bagi Honda adalah dia bisa bertarung memperebutkan gelar lagi. Sebab, dari semua pembalap Honda, dia memiliki peluang terbaik untuk merebut gelar. Dan itu secara logis juga menarik minat saya,” tambahnya.

Baca juga : Uniqlo Targetkan Bangun 3 Toko Baru Hingga April 2022

Di sisi lain, Bradl juga siap jika ditunjuk untuk menggantikan Marquez untuk tes MotoGP pada Februari 2022. Namun begitu, pebalap asal Jerman tersebut mengatakan tidak mau berambisi untuk itu. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.