Dark/Light Mode

Bantu Pemerintah Percepat VaksinasI

Petrokimia Gresik Siapkan1.000 Dosis Astrazeneca Untuk Booster Karyawan Tahap 1

Jumat, 4 Februari 2022 18:51 WIB
Direktur Operasi & Produksi Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih saat meninjau proses vaksinasi bersama Wakil Bupati (Wabup) Gresik, Aminatun Habibah, Jumat (4/2). (Foto: Petrokimia Gresik)
Direktur Operasi & Produksi Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih saat meninjau proses vaksinasi bersama Wakil Bupati (Wabup) Gresik, Aminatun Habibah, Jumat (4/2). (Foto: Petrokimia Gresik)

 Sebelumnya 
Petrokimia Gresik juga telah menggelar vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk karyawan, keluarga besar Petrokimia Gresik, dan masyarakat, baik melalui program Sentra Vaksinasi Bersama (SVB) BUMN maupun Vaksinasi Gotong Royong (VGR). Serta memfasilitasi donor plasma konvalesen bagi penyintas Covid-19.

Baca juga : Sukseskan G20, Pemerintah Genjot Vaksinasi Dan Booster

"Kami menyadari, dibutuhkan kesadaran dan dukungan banyak pihak dalam penanganan pandemi ini. Untuk itu Petrokimia Gresik sebagai Koordinator Satgas Tanggap Bencana Nasional BUMN Wilayah Jawa Timur akan senantiasa berada di garis terdepan membantu pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19," tandas Digna.

Baca juga : Bantu Pemerintah, NasDem Gelar Vaksinasi Booster

Sementara itu, Wabup Aminatun Habibah mengapresiasi kesiapsiagaan Petrokimia Gresik dalam mendukung pemerintah menanggulangi Covid-19.

Baca juga : Pemerintah Manfaatkan Presidensi G20 Untuk Kembangkan Transformasi Digital

Untuk itu, ia pun berharap vaksinasi booster yang dilaksanakan Petrokimia Gresik ini nantinya dapat berlanjut dengan sasaran yang lebih luas, yakni masyarakat. "Dengan dukungan Petrokimia Gresik capaian vaksinasi yang ada di Kabupaten Gresik bisa semakin optimal," ujarnya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.