Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Pemerintah Percepat Herd Immunity

EWINDO Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Petani Hortikultura

Senin, 4 Oktober 2021 19:27 WIB
Vaksinasi Covid-19 yang digelar EWINDO bagi para petani hortikultura di Cirebon, Jawa Barat, Senin (4/10). (Foto: Ist)
Vaksinasi Covid-19 yang digelar EWINDO bagi para petani hortikultura di Cirebon, Jawa Barat, Senin (4/10). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT East West Seed Indonesia (EWINDO) produsen benih sayuran "Cap Panah Merah" hari ini menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk petani hortikultura di Cirebon, Jawa Barat.

EWINDO yang selalu menjadi sahabat para petani, berinisiasi untuk memvaksinasi sebanyak 300 petani dan keluarganya serta masyarakat area sekitar. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari berlokasi di Ciledug Lor Cirebon, Jawa Barat.

Dengan program vaksinasi, diharapkan pandemi Covid-19 dapat dikendalikan dan para petani hortikultura semakin terlindungi.

Baca juga : DPD Golkar Jakarta Gelar Vaksinasi Massal Periode Kedua

Dalam pelaksanaannya, EWINDO didukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat, serta Komite Pemulihan Ekonomi Daerah (KPED) Jawa Barat.

"Petani adalah garda terdepan yang menyediakan pangan untuk Indonesia. EWINDO sebagai sahabat petani Indonesia terdorong membantu petani khususnya petani hortikultura untuk dapat mengurangi risiko terpapar Covid-19," ujar General Manager Corporate Affairs EWINDO Fransiska Fortuna, dalam siaran pers, Senin (4/10).

Dengan program vaksinasi ini, EWINDO berharap dapat membantu segera terciptanya kekebalan komunal. Sehingga, pandemi lebih cepat teratasi dan ekonomi segera pulih dan bangkit kembali.

Baca juga : Pertamina Gelar Vaksinasi di Desa Pasirtanjung Karawang

Selain kepada petani, sebelumnya EWINDO juga telah melakukan vaksinasi Gotong Royong untuk 500 pekerja dan keluarganya di Purwakarta, Jawa Barat.

Perusahaan juga telah menjalankan berbagai inisiatif CSR yang menitikberatkan pada upaya peningkatan kesejahteraan petani dan membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Salah satunya adalah pemberian bantuan sumur bor, fasilitas MCK dan peralatan sanitasi untuk petani di Pandeglang, Banten. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.