Dark/Light Mode

Angin Segar Bagi UMKM Lombok, Ada Lapak Gratis Di Ajang MotoGP 2022

Jumat, 11 Februari 2022 17:58 WIB
Sepasang pengendara sepeda motor melintasi jalan raya bertuliskan ucapan selamat datang di Lombok, NTB (Foto Antara/Via Sonora)
Sepasang pengendara sepeda motor melintasi jalan raya bertuliskan ucapan selamat datang di Lombok, NTB (Foto Antara/Via Sonora)

 Sebelumnya 
Salah seorang pelaku UMKM lokal, Sri Sofiati Solehatun, sangat mengapresiasi dukungan serta perhatian Pemda atas keberadaan UMKM di Lombok Tengah. Beberapa kegiatan juga sudah dilakukan kepada pelaku UMKM lokal yang tersebar dari 12 kecamatan.

Baca juga : Pemkab Lombok Tengah Sediakan Lapak Gratis Untuk UMKM Di Gelaran MotoGP

“Dukungan pemerintah sangat luar biasa melalui kegiatan digital entrepreneur academy dan banyak motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan diri dan membawa Lombok Tengah lebih maju. Kami berhajat untuk memperkenalkan produk potensi teman-teman yang ada di Lombok Tengah, sehingga pihak BUMN dan pihak luar dapat mengetahui produk UMKM Lombok Tengah,” ucapnya.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.