Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Target Bek Arema Rizky Febrianto Di Ajang Piala AFF

Jumat, 3 Desember 2021 11:13 WIB
Bek kanan Arema FC Rizky Dwi Febrianto. (Foto : IGaremania)
Bek kanan Arema FC Rizky Dwi Febrianto. (Foto : IGaremania)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek kanan Arema FC Rizky Dwi Febrianto siap menampilkan aksi terbaiknya di ajang Piala AFF yang akan digelar 5 Desember mendatang di Singapura.

Rizky masuk dalam daftar panggil 30 pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala AFF 2020.

Pemain kelahiran Jember ini sebelumnya tidak menyangka bahwa namanya masuk dalam daftar panggil Timnas Indonesia. “Yang pertama saya ucapkan Alhamdulillah atas pemanggilan ini. Saya kaget, karena awalnya ada regulasi dua pemain dalam satu klub,” ungkap Rizky Dwi.

Baca juga : Ini Target Indonesia Di Sidang ITTO Ke-57

Dia berharap pemanggilan ini membawa berkah bagi dirinya dan tim Arema FC. “Mudah-mudahan ini menjadi berkah, baik untuk saya dan untuk Arema,” imbuhnya.

Terkait misinya di Timnas Indonesia, Rizky Dwi mengatakan bahwa dirinya akan berusaha memberikan yang terbaik jika nanti mendapatkan kepercayaan untuk tampil.

“Tentu saja saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Timnas. Karena bagi setiap pemain, bisa bergabung dengan Timnas adalah kesempatan terbaik,” ujarnya.

Baca juga : STY Soroti Konsentrasi Pemain Jelang Piala AFF

Saat ditanya apa yang membuatnya sejauh ini bermain konsisten hingga akhirnya mendapatkan panggilan Timnas, Rizky Dwi menjelaskan bahwa kuncinya adalah berdoa dan bekerja keras.

“Resepnya adalah jangan lupa berdoa, selalu bekerja keras. Serius dalam berlatih dan menerapkan seperti apa kata manajemen yakni  tenang, smart dan ngeyel,” tandasnya.

Sebelumnya, dua nama pemain Arema FC sudah bergabung dengan Timnas Indonesia. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.