Dark/Light Mode

PLN Terangi Ratusan Rumah Di Desa Terpencil Sulawesi Tenggara

Rabu, 16 Februari 2022 15:28 WIB
PLN Terangi Ratusan Rumah Di Desa Terpencil Sulawesi Tenggara

 Sebelumnya 
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kolaka Timur Muhammad Isha Benhur mengapresiasi kerja keras PLN dalam menghadirkan listrik di desa-desa terpencil ini.

"Terima kasih kepada PLN yang sudah mewujudkan mimpi dengan membangun infrastruktur ketenagalistrikan dan kami bersyukur setelah sekian lama, akhirnya masyarakat sudah bisa menikmati listrik," ucapnya.

Baca juga : Jelang Ramadhan Permintaan Kurma Hijra Meningkat

Isha optimitis, kehadiran listrik dapat meningkatkan produktivitas masyarakat sehingga aktivitas perekonomian warga meningkat dan memacu pertumbuhan ekonomi daerah.

Serta kata dia, kualitas kehidupan masyarakat akan meningkat pesat dengan kualitas pendidikan, kesehatan dan akses informasi yang lebih baik.

Baca juga : Verifikasi Faktual Potensial Sumbang Penularan Corona

“Dengan hadirnya listrik di Kecamatan Ueesi, kami yakin dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dari aspek pendidikan, perekonomian, dan aspek lainnya,” harap Isha. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.