Dark/Light Mode

Persaudaraan Borneo Gemilang Deklarasi Dukung LaNyalla Nyapres Di 2024

Kamis, 17 Februari 2022 15:39 WIB
Persaudaraan Borneo Gemilang mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua DPD LaNyalla Mattalitti sebagai capres 2024, di GOR Sepaja Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (17/2). (Foto: Ist)
Persaudaraan Borneo Gemilang mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua DPD LaNyalla Mattalitti sebagai capres 2024, di GOR Sepaja Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (17/2). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
"Kepemimpinan LaNyalla di DPD RI lebih produktif dan lebih berani, seperti membentuk Pansus PCR, Pansus BLBI, Pansus Omnibuslaw/cipta kerja demi memperjuangkan kepentingan rakyat," urainya.

Baca juga : Kemenkes Ingatkan Dinkes Dan Direktur RS Antisipasi Kekurangan Nakes

Oleh karena itu, dia menganggap LaNyalla layak untuk memimpin Negeri ini untuk masa yang akan datang. "Kami percaya bahwa kepemimpinan beliau mampu membawa Indonesia lebih baik," tandasnya.

Baca juga : Gelar Kenduri Tani, Baristan Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Meski sempat mendapatkan penolakan dari Satpol PP Kota Samarinda karena tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), deklarasi yang berlangsung di GOR Sepaja Samarinda, Kalimantan Timur dengan dihadiri 1.000 orang ini tetap berlangsung secara sederhana. Dan tentu saja, menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur.

Baca juga : Barisan Petani Dan Nelayan Situbondo Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Sebelumnya ribuan masyarakat pasundan di Bogor Jawa Barat belum lama ini telah mendeklarisikan dukungan untuk Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti sebagai capres 2024. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.