Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Bagi-bagi Sembako, Gerakan Sosialisasi Erick Thohir Sudah Sampai Di Kalbar

Minggu, 20 Februari 2022 23:45 WIB
Sobat Erick saat melakukan kegiatan sosial sekaligus mensosialisasikan sosok Erick Thohir di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (20/2). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat melakukan kegiatan sosial sekaligus mensosialisasikan sosok Erick Thohir di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (20/2). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pendukung Erick Thohir, Sobat Erick mulai bergerak di Kalimantan Barat (Kalbar). Mereka memperkenalkan sosok Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu sebagai calon pemimpin Indonesia masa depan, sekaligus membagikan bantuan kepada masyarakat Pontianak, Minggu (20/2).

Mengawali aksi sosial yang bertajuk ‘Gotong Royong Bangkit Dari Pandemi’ di Kalimantan Barat, Sobat Erick membagikan paket sembako kepada warga kaum dhuafa, ibu-ibu janda dan masyarakat di kampung sekitar Keraton Kadriyah. 

Ibu Yuli, salah-satu warga penerima bantuan mengaku gembira atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Sobat Erick. Dia berharap kebaikan ini menjadi berkah untuk Relawan Sobat Erick untuk menebar kebaikan.

Baca juga : Demokrat Riau Klaim 8 Figur Sudah Merapat

Selanjutnya, Sobat Erick memberi bantuan modal kepada pelaku usaha UMKM Jajanan Pasar di Dalam Bugis, Pontianak Timur, Pontianak, Kalimantan Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sobat Erick Kalbar, Paulus Adi menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut adalah semangat ‘Gotong Royong Bangkit Dari Pandemi’ Sobat Erick untuk bangkit melawan pandemi. Aksi ini sejalan dengan apa yang diinginkan Erick Thohir selama ini.

“Seperti yang kita ketahui, pandemi ini belum berakhir. Untuk itu, kami Relawan Sobat Erick hadir dengan ‘Gotong Royong Bangkit Dari Pandemi’ memberikan bantuan untuk bangkit bersama melawan pandemi. Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu UMKM di Kalbar membangkitkan usahanya.” kata Paulus seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (20/2).

Baca juga : Kementan Lakukan Analisis Ekonomi Pengendalian Rabies Di Kalbar

Semangat ‘Gotong Royong Bangkit Dari Pandemi’ Sobat Erick berlanjut ke Panti Asuhan Ar Ridho di Tj. Hulu, Kec. Pontianak Tim, Kota Pontianak untuk memberikan bantuan sejumlah perangkat sholat.

Kedatangan Sobat Erick di Panti Asuhan Ar Ridho disambut senyum hangat oleh pengurus beserta santri dan santriwati disana. Pengurus Panti Asuhan Ar Ridho Ustad Ridwan, menyampaikan terima kasih kepada Sobat Erick atas bantuan perangkat sholat yang diberikan kepada panti asuhannya. Tak lupa, Ustad Ridwan mendoakan Erick Thohir dapat menjaga amanah jika terpilih sebagai presiden di 2024 nanti. 

“Saya selaku pengurus Panti Asuhan Ar Ridho mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Sobat Erick. Semoga Gerakan Sobat Erick dapat terus digencarkan untuk membantu sesama. Dan semoga bapak Erick juga terpilih di 2024 nanti akan Amanah dalam menjalankan tugasnya, Amin.” harap Ustad Ridwan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.