Dark/Light Mode

Relawan Bagi-bagi Sembako, Gerakan Sosialisasi Erick Thohir Sudah Sampai Di Kalbar

Minggu, 20 Februari 2022 23:45 WIB
Sobat Erick saat melakukan kegiatan sosial sekaligus mensosialisasikan sosok Erick Thohir di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (20/2). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat melakukan kegiatan sosial sekaligus mensosialisasikan sosok Erick Thohir di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (20/2). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Setelah itu, Sobat Erick juga berkesempatan memberikan alat penunjang sarana untuk salah satu pelajar yang berprestasi yang kurang mampu ke Pondok Pesantren Manba'Usshafa di Jl. Tritura No.05, RT.04/RW.VII, Dalam Bugis, Kec. Pontianak Tim., Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Bantuan itu berupa laptop yang diterima langsung oleh Haikal Kelas III Madrasah Aliyah. Saat menerima laptop, Haikal menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Sobat Erick.

Baca juga : Demokrat Riau Klaim 8 Figur Sudah Merapat

Dirinya yang bercita-cita menjadi seorang programmer pun berjanji akan lebih giat belajar dengan memanfaatkan laptop yang diberikan.

“Jujur saya senang sekali mendapatkan hadiah laptop, karena kebetulan saya bercita-cita menjadi programmer nantinya. Terima kasih Sobat Erick, saya akan memanfaatkan laptop ini untuk lebih giat belajar lagi.” kata Haikal.

Baca juga : Kementan Lakukan Analisis Ekonomi Pengendalian Rabies Di Kalbar

Relawan Sobat Erick melanjutkan aksinya ke para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Puring, Jalan Sintut Mahmud, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Kota Pontianak, untuk memborong dagangannya dengan harapan dapat membantu para pedagang tersebut.

Sobat Erick tidak hanya memborong dagangan PKL, tetapi juga membagikannya kepada warga sekitar di Kawasan tersebut. Di akhir kegiatan Relawan Sobat Erick membagikan kaos kepada warga di Pasar Flamboyan, Kota Pontianak, serta mensosialisasikan Erick Thohir untuk maju sebagai Capres di 2024 mendatang.

Baca juga : Asabri Bagi-bagi Sembako Ke Korban Banjir Di Jayapura

Paulus Adi berharap kegiatan Sobat Erick di Kalimantan Barat dalam ‘Gotong Royong Bangkit Dari Pandemi’ dapat berdampak positif bagi seluruh warga yang terdampak pandemi di Kalbar. Dia berharap, warga dapat bergotong-royong saling membantu melawan pandemi ini.

"Semoga kegiatan kami ini dapat membawa dampak dan hasil yang positif untuk masyarakat di Kalimantan, khususnya Kalimantan Barat. Marilah kita saling bahu-membahu bergotong-royong, kita bangkit bersama melawan pandemi ini.” tutup Paulus. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.