Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Airlangga Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Pengurus DPP Pengajian Al Hidayah

Rabu, 23 Februari 2022 12:35 WIB
Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian. (IST)
Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan akan turut menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah yang akan digelar di Jakarta, hari ini, 23 Februari 2022.

Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian menyampaikan bahwa tema yang diangkat adalah, “Membangun Sinergitas Pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah Masa Bakti 2020-2025, Menuju Organisasi yang Lebih Berkualitas, Loyal dan Solid”.

Baca juga : Nenek AS, Orang Ketiga Dunia Yang Sembuh Dari HIV, Ini Pengobatannya

“Tema yang diusung pada acara pelantikan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah ini merupakan refleksi dan upaya untuk mempersiapkan strategi agar organisasi Pengajian Al-Hidayah dapat berkembang secara berkualitas, loyal, dan solid di seluruh daerah yang ada di Indonesia. Sehingga peran-peran Pengajian Al-Hidayah dapat mengakar kuat dan dapat memberikan manfaat terutama bagi perempuan muslim Indonesia,” ungkap politisi Partai Golkar itu.

Hetifah menyampaikan bahwa acara pelantikan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah kali ini akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Baca juga : Airlangga Minta AMPG Mulai Persiapkan Strategi Pemenangan Pemilu

Selain itu, beberapa ketua umum organisasi Islam dan perempuan yang ada di Indonesia juga turut diundang untuk menghadiri pelantikan ini.

“Insyaallah Bapak Airlangga Hartarto berkenan hadir dan akan memberikan pengarahan pada acara pelantikan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah nanti. Adapun beberapa perwakilan DPD Pengajian Al-Hidayah juga akan hadir sebagai perwakilan daerah,” tandas Wakil Ketua Komisi X DPR RI itu.

Baca juga : KPK Perpanjang Penahanan Hakim PN Surabaya Itong Isnaini Hidayat

Hetifah juga memastikan bahwa acara pelantikan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah akan menerapkan protokol kesehatan, dengan adanya swab antigen untuk tamu undangan dan panitia, penggunaan kapasitas fisik 1/3 ruangan yang tersedia, hingga penerapan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak). [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.