Dark/Light Mode

Isoman Di Loji Gandrung Sejak Jumat

Gibran Positif Covid-19 Untuk Kedua Kali

Senin, 7 Maret 2022 09:13 WIB
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengecek pelaksanaa sekolah tatap muka di Solo.
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengecek pelaksanaa sekolah tatap muka di Solo.

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka kembali tersengat virus Covid-19 kedua kalinya dari hasil tes PCR pada Jumat (4/3). Saat ini, putra pertama Presiden Jokowi ini sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah dinas  Loji Gandrung.

Baca juga : Erick Thohir Positif Covid-19, Tapi Kerja Jalan Terus

"Iya positif. Teman-teman wartawan segera test PCR juga kalau bisa. Sejak Jumat, saya positif dan isoman di Loji Gandrung," ujar Gibran melalui pesan singkat kepada wartawan melalui aplikasi Whatsapp, Minggu (6/3).

Baca juga : Ini Strategi Satgas Covid-19 Hadapi Lonjakan Kasus

Sebelum menjalani tes PCR, Gibran dikabarkan batuk-batuk dan mengaku kondisinya tidak sehat. Putra Presiden Jokowi ini dikonfirmasi positif untuk kedua kalinya setelah terpapar Covid-19 untuk kali pertama pada Juli 2021 lalu.

Baca juga : Menhan Malaysia Hishammuddin Hussein Positif Covid-19

Sebelumnya, Gibran melakukan aktivitas melantik ratusan CPNS yang diangkat menjadi ASN di Balai Kota, serta menghadiri seminar UMKM di salah satu hotel di Solo. Setelah itu, Gibran tidak terlihat sampai Minggu (6/3). [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.