Dark/Light Mode

Kunjungi Ponpes Syifaush Shudur, Sahabat Ganjar Minta Didoakan Aktivitas Lancar Hingga Pilpres 2024

Sabtu, 12 Maret 2022 22:04 WIB
Salah satu aksi Sahabat Ganjar saat memberikan sembako di Jawa Barat, Sabtu (12/3). (Foto: Sahabat Ganjar)
Salah satu aksi Sahabat Ganjar saat memberikan sembako di Jawa Barat, Sabtu (12/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar, meminta doa dari para santri dan pengurus pondok pesantren (Ponpes) Syifaush Shudur, Garut, Jawa Barat, agar segala aktivitas mereka diberi kemudahan dan kelancaran hingga kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berlangsung. 

Selain Garut, ada dua Kabupaten lain di Jawa Barat yang mereka kunjungi pada Sabtu (12/3). Yaitu Kabupaten Subang, dan Kabupaten Majalengka. Di sana, Sahabat Ganjar membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bentuk bantuan yang diberikan Sahabat Ganjar meliputi kebutuhan pangan, seperti beras, minyak goreng, makanan instan, gula pasir dan teh.

Baca juga : Sebar Sembako Di 4 Titik, Sahabat Ganjar Lampung Tunjukkan Eksistensi Sebagai Loyalis GP Untuk Pilpres 2024

Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang terdapat di 17 negara ini menggunakan aplikasinya untuk melakukan pendataan bagi penerima sembako, serta menaikkan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah di sejumlah wilayah Jawa Barat tersebut.

Kunjungan ke Ponpes Syifaush Shudur sendiri merupakan titik kedua yang didatangi Sahabat Ganjar saat di Garut. Setelah sebelumnya membagi-bagikan sembako ke masyarakat yang berada di salah satu wilayah kota yang terkenal lewat makanan khas dodolnya itu.

Kedatangan rombongan Sahabat Ganjar ke Ponpes bahkan disambut antusias pengurus, serta santri dan para santriwati. Raut kegirangan juga tampak menghiasi wajah mereka saat Sahabat Ganjar memberikan bantuan tali asih dan sembako.

Baca juga : Merambah Ke Indonesia Timur, SAH Papua Barat Deklarasikan Dukungan Buat Airlangga Hartarto Nyapres Di 2024

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Garut Rosi Awaludin mengatakan, pendataan terhadap penerima sembako dan bantuan ini sebagai tindak lanjut digelarnya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama di Bali beberapa waktu lalu.

Harapannya, pendataan dapat menaikkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo di sejumlah wilayah Jawa Barat.

"Alhamdulillah sekarang semua kegiatan di Harus sudah selesai tanpa ada masalah. Semua berjalan lancar. Kami tadi juga sempat meminta agar didoakan oleh para pengurus dan Santri untuk kelancaran Sahabat Ganjar hingga tahun pemilihan 2024," kata Rosi Awaludin seperti dalam keterangan resmi yang diterima RM.id, Sabtu (12/3).

Baca juga : Sahabat Ganjar Cek Elektabilitas Ganjar Pranowo Jelang Pilpres 2024

Selain menyalurkan Sembako, Kelompok pendukung Ganjar Pranowo yang terdaftar di Kemenkumham menggelar aksi larisin modalin terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) yang di ada masing-masing kota.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.