Dark/Light Mode

Jadi Ketum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Janji Menangkan Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Sabtu, 29 Januari 2022 22:10 WIB
Gus Nahib terpilih sebagai Ketua Umum Sahabat Ganjar periode 2022-2027. (Foto: Sahabat Ganjar)
Gus Nahib terpilih sebagai Ketua Umum Sahabat Ganjar periode 2022-2027. (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) Sahabat Ganjar KH Nahib Shodiq berjanji siap mengemban amanah untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

Dia yakin target tersebut bisa tercapai bila seluruh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) kompak, dan bekerja keras dalam menjalankan visi dan misi yang sudah ditanamkan Sahabat Ganjar.

Baca juga : Lantik Pengurus DPD Banten, SIgAP Indonesia Siap Menangkan Ganjar Pranowo Di Tanah Jawara

"Alhamdulillah, tugas berat sudah saya terima dan akan terasa mudah saat kita bersama-sama mewujudkan cita-cita untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024. Maka dari itu, kepada seluruh Ketua DPW yang hadir, mari kita bergerak bersama, mengenalkan kepada masyarakat sosok seorang Ganjar Pranowo," kata pria yang akrab disapa Gus Nahib itu, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (29/1).

Gus Nahib merupakan Pemimpin dari Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Benda Sirampog, Brebes. Pondok Pesantren Al Hikmah itu sendiri memiliki 10 ribu santri.

Baca juga : Dear Ray Rangkuti, Golkar Solid Usung Airlangga Di Pilpres 2024

Dia terpilih secara aklamasi pada Jumat (28/1) malam, di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar Bali. Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makky atau Gus Khayat, serta Ketua DPW Sahabat Ganjar dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky meminta kepada seluruh anggota DPW yang hadir untuk komit memberi dukungan kepada Gus Nahib sebagai Ketua Umum Sahabat Ganjar periode 2022-2027.

Baca juga : Keren! Sahabat Ganjar Banten Punya Pasukan Ninja

"Jika bersedia, mari kita emban tanggung jawab dan amanah untuk melaksanakan kegiatan positif serta memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di 2024," tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.