Dark/Light Mode

Atta Halilintar Datang Penuhi Panggilan Bareskrim, Bawa Clutch Mewah Merk Dior

Kamis, 17 Maret 2022 17:17 WIB
YouTuber Atta Halilintar memenuhi panggilan penyidik Bareskrim, terkait kasus TPPU yang melibatkan Doni Salmanan. (Foto: Antara)
YouTuber Atta Halilintar memenuhi panggilan penyidik Bareskrim, terkait kasus TPPU yang melibatkan Doni Salmanan. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - YouTuber kondang Atta Halilintar mendatangi Bareskrim Polri, untuk memenuhi panggilan terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU) kasus judi online berkedok Quotex, yang menjerat Doni Salmanan, Kamis (17/3).

Menumpangi Toyota Vellfire, Atta tiba di Bareskrim sskitar pukul 13.15 WIB. Bersama asisten dan kuasa hukumnya.

Dia membawa clutch mewah merk Dior, pemberian Doni Salmanan untuk diserahkan ke penyidik.

Baca juga : Aturan Dilonggarkan, Trafik Penumpang Di Bandara AP I Meningkat 20 Persen

Atta mengungkap, tas tangan itu diberikan Doni sebagai kado ulang tahun, dan hingga kini belum pernah digunakan. "Masih ada mereknya juga," kata Atta kepada wartawan.

Atta mengaku tidak mengetahui asal-usul tas itu. Yang dia tahu, barang mewah itu hanyalah kado biasa, seperti yang diterimanya dari teman-teman lainnya.

"Ya kita kan nggak tahu ya gimana-gimana. Kan banyak yang kasih hadiah ulang tahun ya. Jadi, aku nggak tahu dari mana," ucap Atta.

Baca juga : Tak Penuhi Panggilan KPK, Adika Nuraga Bakrie Minta Penjadwalan Ulang

Selain Atta, Bareskrim juga memanggil dua public figure lain. Yakni Arief Muhamad, dan Reza Arap. Sama seperti Atta, keduanya akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus TPPU Doni Salmanan.

Arief Muhamad dipanggil pukul 10.00 WIB. Pemeriksaan ini disebut-sebut berkaitan dengan mobil Porsche 911 Carerra 4S. Arief Muhammad diketahui sempat menjual mobil Porsche 911 Carerra 4S ke Doni Salmanan seharga Rp 4 miliar pada Desember 2021.

Sementara Reza Arap, diperiksa terkait pemberian uang. Dia sempat menerima saweran Rp 1 miliar dari Doni Salmanan. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.