Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sehari Sebelum Ngaspal Di Mandalika

Pembalap MotoGP Serbu Konter Pulsa

Sabtu, 19 Maret 2022 06:35 WIB
Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo saat membeli Sim Card di sebuah konter HP di Kuta Mandalika. (Foto: Istimewa).
Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo saat membeli Sim Card di sebuah konter HP di Kuta Mandalika. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Quartararo rupanya kini jadi pelanggan setia konter pulsa tersebut. Saat tiba di Lombok Rabu lalu, pembalap Monters Energy Yamaha itu, datang lagi untuk membeli kartu perdana. Kali ini, Lalu memanfaatkan momen itu dengan foto bareng.

Selain Quartararo dan Espargaro, Alex Rins juga jadi pelanggan kiosnya. Bedanya, Rins tak datang ke konter miliknya. Rins minta pembelian secara COD alias cash on delivery. Tanpa pikir panjang, Lalu langsung menyanggupi permintaan pembalap Suzuki tersebut. “Saya sempat ketemu dan ngobrol sama dia di hotelnya,” tutur Lalu, bangga.

Lalu bagaimana dengan Marquez? Pembalap asal tim Repsol Honda ini tak terlihat mendatangi konter HP. Namun, kata dia, kru-nya yang datang membeli kartu perdana.

Baca juga : Usai Sarapan Di IKN, Bamsoet: Pemindahan Ibu Kota Negara Sudah Tepat

Lalu mengaku tak pernah menyangka bisa bertemu bintang-bintang MotoGP secara langsung. Biasanya melihat mereka hanya di televisi. Lalu memanfaatkan momen pertemuan dengan para pembalap itu dengan foto selfie bareng.

Foto tersebut lalu ia unggah di akun Instagram miliknya, @moonstar.cell. Tak disangka, unggahannya viral di medsos. Setelah kedatangan para pembalap itu, konter miliknya ditata lebih rapih. Bahkan penjaganya ada yang fasih berbahasa Inggris dan Spanyol, sehingga bisa mengajak ngobrol para pembalap yang datang.

Lalu mengaku keuntungannya menjadi bertambah sejak banyak pembalap kelas dunia yang datang ke konter miliknya. “Naik sekitar 50 persen,” ucapnya.

Baca juga : Sukseskan MotoGP Mandalika, Pemerintah Siapkan Hotel Terapung Berkapasitas 2.600 Orang

Unggahan Lalu di media ramai dikomentari warganet. Akun @anfikaottamasitumorang iri, betapa beruntungnya Moonstar Cell bisa didatangi para pembalap MotoGP. “Promosi bukan lagi pakai SPG rok mini dengan goyang TikTok. Tapi pembalap MotoGP. Hebat,” pujinya.

Sementara, kemarin, pembalap MotoGP melakukan Free Fractice. Pada Free Fractice 1 pembalap Repsol Honda Pol Espargaro menjadi yang tercepat. Di posisi kedua ada pembalap Redbull KTM Miguel Oliveira dan posisi ketiga ada pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Sementara pada Free Fractice 2, pembalap Yamaha Fabio Quartararo menjadi yang tercepat. Di bawahnya ada pembalap Yamaha, Franco Morbidelli dan pembalap Ducati Johann Zarco. Sementara Marc Marquez mengalami kecelakaan. Marquez sendiri tidak mengalami cidera. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.