Dark/Light Mode

Jaring Pemilih Dari Berbagai Kalangan, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legend Serentak Di 3 Kota

Sabtu, 19 Maret 2022 22:08 WIB
Sahabat Ganjar saat mendata penerima bantuan paket sembako di kegiatan yang digelar serentak di tiga kota, Sabtu (19/3). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat mendata penerima bantuan paket sembako di kegiatan yang digelar serentak di tiga kota, Sabtu (19/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Hal senada juga diungkapkan Koordinator Kegiatan DPC Lombok Tengah, Nur'aisyah. Baginya, pengadaan event Mobile Legend sebagai bentuk dukungan Sahabat Ganjar kepada generasi milenial dalam mengembangkan kreativitasnya di game online.

Baca juga : Tumbuhkan Sikap Jurdil Anak Milenial, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Game Mobile Legend

"Karena lewat turnamen ini generasi muda bisa menggali potensi mereka di dunia esports. Mudah-mudahan saja dari sini kita bisa melahirkan banyak pro players di Indonesia," ujar Nur'aisyah.

Baca juga : PWI Jaya Gelar Turnamen Golf Piala Pangdam Jaya Di Rancamaya

Turnamen Mobile Legends ini diselenggarakan setiap akhir pekan. Pemenang akan mendapatkan trofi, sertifikat dan uang pembinaan dengan total Rp 6 juta per kotanya. Bagi yang ingin mengetahui update seputar turnamen mobile legend, bisa langsung follow official akun Instagram di @sagaesports.id. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.