Dark/Light Mode

Ketemu Jokowi, Kelompok Cipayung Plus Bahas Bahan Pokok, MotoGP, Hingga IKN

Kamis, 24 Maret 2022 12:10 WIB
Pertemuan Presiden Jokowi dengan 12 organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus, di Istana Negara, Rabu (23/3). (Foto: Sekretariat Presiden)
Pertemuan Presiden Jokowi dengan 12 organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus, di Istana Negara, Rabu (23/3). (Foto: Sekretariat Presiden)

 Sebelumnya 
Total ada 12 organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus, yang hadir dalam pertemuan. Selain Wiryawan bersama Hikmahbudhi, ada Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Raihan Ariatama, dan Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PP GMKI) Jefri Gultom.

Baca juga : Cipayung Plus Tak Dijinakkan

Kemudian, ada Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Muhammad Abdullah Syukri, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Benidiktus Papa, dan Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) I Putu Yoga Saputra.

Baca juga : Bertemu Presiden, Aktivis Cipayung Plus Bahas Proyek IKN Di Istana

Berikutnya, ada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (DPP IMM) Abdul Musawir Yahya, Ketua Umum Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Muhammad Asrul, serta Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) Rafani Tuahuns. 

Baca juga : Bertemu Wamen Korsel, PUPR Bahas Perumahan ASN Di IKN

Lalu, Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) Iqbal Muhammad Dzilal, Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) Zaki Ahmad Rivai, dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) Arjuna Putra Aldino. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.