Dark/Light Mode

Terpilih Aklamasi, Yorrys Raweyai Jadi Ketum KSPSI 2022-2027

Kamis, 31 Maret 2022 18:59 WIB
Sekretaris SC Kongres X KSPSI Arnod Sihite (ketiga kiri), saat konferensi pers, usai Kongres X KSPI, di Jakarta, Kamis (31/3). (Foto: Ist)
Sekretaris SC Kongres X KSPSI Arnod Sihite (ketiga kiri), saat konferensi pers, usai Kongres X KSPI, di Jakarta, Kamis (31/3). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Kongres X KSPSI dihadiri langsung oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, Brigjen Arif Rahman mewakili Kapolri, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Direktur Utama BPJS Kesehata Ali Gufron.

Baca juga : Selamat, Karo United Jawara Liga 3 Musim 2021/2022

Juga, Ketua Umum APINDO Haryadi Sukamdani, Wakil Ketua Umum Tenaga Kerja Kadin Indonesia Andi Mahmud, dan Ketua Umum Konfederasi Pekerja Buruh Indonesia dan mitra-mitra dari organisasi terkait, termasuk para peninjau kongres.

Baca juga : Dukungan Kepada Yorrys Raweyai Untuk Pimpin Kembali KSPSI Terus Mengalir

"Kami tentu apresiasi atas kehadiran para tokoh ini yang kami harapkan memudahkan langkah KSPSI ke depan untuk membawa manfaat bagi bangsa dan negara ini utamanya bagi para buruh di seluruh Indonesia," tandasnya. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.