Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Lampung Bagikan Sembako Dan Deklarasikan Dukungan Komunitas Motor Di Mesuji

Sabtu, 9 April 2022 23:56 WIB
Sahabat Ganjar saat membagikan Paket Ramadhan Saga kepada warga Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (9/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat membagikan Paket Ramadhan Saga kepada warga Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (9/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar (Saga) Lampung terus bergerak mensosialisasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Sasaran mereka kali warga Kabupaten Mesuji, dengan menggelar beberapa rangkaian kegiatan pada Sabtu (9/4).

Kegiatan tersebut diantaranya berupa membagikan sembako kepada masyarakat, dan pelaksanaan deklarasi dukungan. Acara ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Mesuji Aan Setiawan.

Berita Terkait : Warga Jakarta Timur Dukung Ridwan Kamil Jadi Presiden 2024

Sahabat Ganjar membagikan paket bantuan dengan cara menghampiri setiap rumah yang berada di kawasan Mesuji. Paket tersebut berupa PARASA atau Paket Ramadan Saga yang berisikan sembako untuk kebutuhan pokok.

"Semoga bantuan yang diberikan Sahabat Ganjar sangat bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi sekarang awal bulan suci Ramadhan, masyarakat pastinya senang bisa mendapatkan bantuan sembako ini," kata Aan seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (9/4).

Berita Terkait : Selama Ramadan, Berkarya Bagikan Takjil Di Depan Kantor DPP

"Setelah sukses di sini, kami akan terus melakukan kegiatan untuk merangkul masyarakat setempat untuk mendukung Ganjar Pranowo," imbuh Aan.

Kegiatan lain yang dilaksanakan di Kabupaten Mesuji adalah deklarasi komunitas motor, sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo pada tahun 2024 mendatang.

Berita Terkait : Sambut Ramadan, Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Ke Marbot Masjid Depok

Saat kegiatan berlangsung, Aan mengharapkan komunitas lainnya yang berada di Kabupaten Mesuji ikut dalam mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Semakin banyak golongan, komunitas yang mendeklarasikan dukungan. Saya rasa, kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 akan semakin dekat," tutupnya. [DNU]