Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sahabat Ganjar Lampung Bagikan Sembako Dan Deklarasikan Dukungan Komunitas Motor Di Mesuji

Sabtu, 9 April 2022 23:56 WIB
Sahabat Ganjar saat membagikan Paket Ramadhan Saga kepada warga Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (9/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat membagikan Paket Ramadhan Saga kepada warga Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (9/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar (Saga) Lampung terus bergerak mensosialisasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Sasaran mereka kali warga Kabupaten Mesuji, dengan menggelar beberapa rangkaian kegiatan pada Sabtu (9/4).

Kegiatan tersebut diantaranya berupa membagikan sembako kepada masyarakat, dan pelaksanaan deklarasi dukungan. Acara ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Mesuji Aan Setiawan.

Baca juga : Warga Jakarta Timur Dukung Ridwan Kamil Jadi Presiden 2024

Sahabat Ganjar membagikan paket bantuan dengan cara menghampiri setiap rumah yang berada di kawasan Mesuji. Paket tersebut berupa PARASA atau Paket Ramadan Saga yang berisikan sembako untuk kebutuhan pokok.

"Semoga bantuan yang diberikan Sahabat Ganjar sangat bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi sekarang awal bulan suci Ramadhan, masyarakat pastinya senang bisa mendapatkan bantuan sembako ini," kata Aan seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (9/4).

Baca juga : Selama Ramadan, Berkarya Bagikan Takjil Di Depan Kantor DPP

"Setelah sukses di sini, kami akan terus melakukan kegiatan untuk merangkul masyarakat setempat untuk mendukung Ganjar Pranowo," imbuh Aan.

Kegiatan lain yang dilaksanakan di Kabupaten Mesuji adalah deklarasi komunitas motor, sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo pada tahun 2024 mendatang.

Baca juga : Sambut Ramadan, Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Ke Marbot Masjid Depok

Saat kegiatan berlangsung, Aan mengharapkan komunitas lainnya yang berada di Kabupaten Mesuji ikut dalam mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Semakin banyak golongan, komunitas yang mendeklarasikan dukungan. Saya rasa, kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 akan semakin dekat," tutupnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.