Dark/Light Mode

Sambut Ramadan, Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Ke Marbot Masjid Depok

Sabtu, 2 April 2022 23:53 WIB
Sahabat Ganjar saat mengunjungi Pondok Pesantren Al Murozza yang berada di Depok, Jawa Barat, Sabtu (2/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat mengunjungi Pondok Pesantren Al Murozza yang berada di Depok, Jawa Barat, Sabtu (2/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, Sahabat Ganjar menggelar kunjungan ke Pondok Pesantren Al Murozza yang berada di Depok, Sabtu (4/1).

Kunjungan Sahabat Ganjar kali ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi sekaligus membagikan bantuan berupa sembako kepada pengurus ponpes.

Baca juga : Selama Ramadan, Sobat Erick Akan Keliling Bagikan Bantuan Ke Masyarakat Indonesia

Selain itu, relawan Ganjar Pranowo membagikan paket sembako kepada masyarakat dan marbot di kawasan Depok melalui aplikasi digital mereka.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Suhadirman Wibowo mengatakan, bulan Ramadan adalah bulan yang baik untuk berbagi. Sebab, pahala yang diberikan Allah saat bulan puasa ini berlipat ganda.

Baca juga : Gus Jazil Ajak Kendalikan Diri Saat Bermedia Sosial

“Bulan puasa merupakan bulan yang sangat ditunggu oleh kita sebagai umat muslim di Indonesia. Kita jadikan momen bulan puasa ini untuk berbagi kepada sesama," kata Ferry dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id Sabtu (2/4).

Selain itu, di Tanah Borneo, relawan Sahabat Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar turnamen game online Mobile Legends.

Baca juga : Sambut Ramadan, Wapres Minta Umat Islam Perkuat Solidaritas Dan Persaudaraan

 Kegiatan ini, kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Kalteng Rigen, sengaja digelar supaya generasi muda bisa menyambut bulan suci ini dengan sukacita.

"Marhaban ya Ramadan untuk seluruh umat muslim di Indonesia. Turnamen ini diselenggarakan untuk menyambut bulan suci bersama anak-anak generasi z yang berada di Palangkaraya," ucap Rigen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.