Dark/Light Mode

Ribuan Paket Sembako Kapolri Disalurkan KSPSI Ke Ribuan Buruh Jatim

Kamis, 14 April 2022 20:50 WIB
Ribuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo disalurkan kepada buruh yang terdampak pandemi Covid-19 di Jawa Timur. Total paket sembako yang disalurkan mencapai 2.500. (Foto: Ist)
Ribuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo disalurkan kepada buruh yang terdampak pandemi Covid-19 di Jawa Timur. Total paket sembako yang disalurkan mencapai 2.500. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk buruh yang terdampak pandemi Covid-19 kembali disalurkan ke seluruh wilayah Indonesia. Kali ini paket sembako buruh disalurkan ke Jawa Timur. Total paket sembako yang disalurkan mencapai 2.500.

Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan kerja sama Polri, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), PT Fajar Surya Wisesa, dan Ajaib Group.

Baca juga : Kapolri: Jaga Kesucian Bulan Ramadan

Bantuan paket sembako diserahkan langsung Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo. Hadir juga dalam penyerahan paket sembako tersebut, Kapolresta Kombes Kusumo, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto, Kabid Propam Polda Jawa Timur Kombes Taufik Herdiansyah Zeinardi.

Hadir juga Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea yang diwakili Sekjen KSPSI Hermanto Achmad dan Ketua DPD KSPSI Jawa Timur Ahmad Fauzi.

Baca juga : Tunaikan Zakat, Sarana Jaya Salurkan Rp 300 Juta Ke BAZNAS DKI Jakarta

Sekjen KSPSI Hermanto Achmad mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas bantuan paket sembako kepada buruh.

"Terima kasih kepada Kapolri atas bantuan sembako kepada para pekerja yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19," ujarnya, Kamis (14/4). 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.