Dark/Light Mode

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana Lantik 130 Pejabat Fungsional

Selasa, 19 April 2022 15:29 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana Lantik 130 Pejabat Fungsional

 Sebelumnya 
Selain jabatan fungsional, beberapa pejabat administrasi pun dilantik pada kesempatan ini. Antara lain, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung yang sekarang ditempati oleh Darto.

Lalu, Kepala Camat Sukajadi yang baru diamanahkan kepada Inci Dermaga Mustawan. Kemudian, Kepala Lurah Cipaganti diganti menjadi Ida.

Baca juga : Ini 3 Pesan Gubernur Jabar Untuk Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Ada pun Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung yang sekarang dijabat oleh Ira Dewi Jani. Salah seorang yang menyambut gembira pelantikan ini adalah Elis Rahmawati.

Ia merupakan salah satu kepala sekolah di Kota Bandung. Ia telah menanti sejak beberapa tahun lalu.

Baca juga : Usai Dilantik Jadi Wali Kota, Yana Mulyana Berdoa Di Makam Ayahanda

"Ini proses yang ditunggu-tunggu oleh kami dan banyak pihak karena bisa dikatakan Bandung itu darurat pendidikan ya, dengan kosongnya posisi kepala sekolah di beberapa tempat. Semoga kami bisa amanah," ungkap Elis yang dilantik menjadi Kepala SMPN 32 Bandung. [DR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.