Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bangun Stadion Untuk Warga Jakarta

Fraksi PKB Ingatkan Anies, Masih Ada PR Rumah DP 0 Persen

Selasa, 3 Mei 2022 19:16 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Gubernur DKI Anies Baswedan. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas memuji keberhasilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menjadikan Jakarta mempunyai stadion sekelas Jakarta International Stadium (JIS).

"Adanya JIS sebuah kebanggaan bagi warga DKI. Kami di Fraksi PKB mengapresiasi keberhasilan pembangunan JIS," ujar Hasbiallah saat dimintai tanggapan, Selasa (3/5).

Baca juga : Polisi Dan Satpol PP Jaga Rumah Kosong

Namun, keberhasilan itu bukan tanpa catatan. Hasbi juga mengingatkan Anies bahwa janjinya bukan hanya membangun JIS saja. Mantan Mendikbud itu masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang dinantikan warga Ibu Kota. Antara lain, transportasi terintegrasi dan program rumah DP 0 persen yang belum terwujud.

"Transportasi yang terintegrasi belum sesuai yang kita harapkan bersama. Rumah DP 0 persen masih perlu kerja ekstra, infrastruktur wilayah-wilayah perkampungan di DKI Jakarta perlu dimaksimalkan," bebernya.

Baca juga : Pengamat: Sektor Pertanian Mampu Kendalikan Inflasi Indonesia Di Bawah 3 Persen

Sebelumnya, Anies memamerkan hasil pembangunan JIS usai melaksanakan salat Idul Fitri. Anies menyebut JIS sebuah janji mahakarya yang akhirnya tertunaikan.

"Pada pagi hari ini kita bisa sama-sama melaksanakan salat Id sekaligus juga menyaksikan bahwa sebuah janji telah tertunaikan," kata Anies di JIS, Senin (2/5).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.