Dark/Light Mode

Bangun Kreativitas Generasi Milenial

Teman Sandi Gelar Senam, Lomba Make Up, Dan Mancing Di Kabupaten Pati

Minggu, 15 Mei 2022 18:52 WIB
Relawan Teman Sandi saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (15/5). (Foto: Teman Sandi)
Relawan Teman Sandi saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (15/5). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Kegiatan selanjutnya adalah lomba memancing yang dilaksanakan di Sepanjang sungai desa Jimbaran, Kec. Kayen, Kab. Pati.

Sebelum memancing, akan dilakukan penebaran ikan lele siap konsumsi sebanyak 700 ekor dari pengurus Teman Sandi. Lomba mancing diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah. Dari lomba ini, nantinya akan diperoleh tiga juara. 

Baca juga : Gubernur Gorontalo Hibahkan Mikro Bus Ke IPDN

Berlanjut ke kegiatan sosial, relawan Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada petani yang ada di Desa Asempapan, Kel. Trangkil, Kab. Pati.

Terlihat para petani sangat antusias saat menerima paket sembako tersebut. Kegiatan di Kab. Pati diakhiri dengan pameran dan pergelaran seni dari Komunitas Seni Pati.

Baca juga : Jelang Mudik Lebaran, Danone Indonesia Gelar Sentra Vaksin di Kabupaten Bekasi

Kegiatan ini berlangsung di Sanggar Pasinaon, Kertomulyo, Kec. Trangkil, Kab. Pati. Teman Sandi juga turut memberikan Bantuan kemanusiaan kepada Komunitas Sanggar Seni Pasinaon. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.