Dark/Light Mode

Gelar Silatda, Relawan Plat K Teguhkan Sikap Setia Bersama Jokowi

Minggu, 15 Mei 2022 22:28 WIB
Silaturahmi Daerah (Silatda) eks karesidenan Pati Plat K yang terdiri dari kabupaten Pati, Rembang, Grobogan, Blora, Kudus, Jepara. (Foto: Ist)
Silaturahmi Daerah (Silatda) eks karesidenan Pati Plat K yang terdiri dari kabupaten Pati, Rembang, Grobogan, Blora, Kudus, Jepara. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Ia berharap, relawan tidak sekadar mendukung ketika pelaksanaan pemilihan presiden, lalu kemudian bubar setelah figur yang didukung terpilih dan dilantik sebagai presiden.

Baca juga : Latihan Perdana, Barnabas Siap Adaptasi Bersama Macan Kemayoran

"Relawan harus tetap mengawal dan mendukung Presiden sampai berakhir masa jabatannya, sesuai dengan komitmen ketika memutuskan menjadi relawan untuk mendukung Bapak Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres)," imbaunya.

Baca juga : Jelang Lebaran, Kementan Pastikan Stok Pangan Aman

Sementara itu, tokoh muda relawan Jokowi, Jepri mengemukakan, apa yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi, mulai dari program pembangunan infrastruktur, program kerakyatan seperti KIS, KIP, KIP Kuliah, PKH, kartu sembako dan banyak program-program lain, sangat bermanfaat bagi seluruh rakyat, sehingga tercipta Indonesia yang berkeadilan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.