Dark/Light Mode

Jokowi: Yang Didukung Mungkin Ada Di Sini

Relawan Teriak Pak Ganjar!

Sabtu, 21 Mei 2022 18:10 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rakernas V Relawan Pro Jokowi (Projo) di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5). (Foto: Ist)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rakernas V Relawan Pro Jokowi (Projo) di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rakernas V Relawan Pro Jokowi (Projo) di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Jokowi meminta relawannya tidak terburu-buru meminta arahan untuk Pilpres 2024.

"Urusan politik, ojo kesusu sik, jangan tergesa-gesa, jangan tergesa-gesa," ujar Jokowi saat membuka Rakernas Projo di lokasi, Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Sabtu (21/5).

"Meskipun... meskipun, mungkin, yang kita dukung ada di sini," lanjutnya, yang sontak disambut riuh para relawan yang hadir.

Baca juga : Ajinomoto Dukung Siman dalam Gelaran SEA Games Vietnam

Ada yang tepuk tangan, ada yang meneriakkan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang hadir dalam acara tersebut. "Pak Ganjar, pak Ganjar," teriak beberapa relawan. 

Selain Ganjar, acara itu juga dihadiri Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto, Dirjen Kebudayaan Hilmar Farid yang juga relawan dari Sekretaris Nasional Jokowi, dan Bupati Magelang Zaenal Arifin.

Mendengar riuh para relawan, Jokowi pun kembali mengingatkan pesannya. "Sudah dibilang, jangan tergesa-gesa, ojo kesusu" ingat Jokowi yang mengenakan jaket merah putih bertuliskan G20.

Baca juga : Mungkinkah Airlangga Cs Usung Ganjar

"Ini mau tergesa-gesa ini kelihatannya," sambung mantan Wali Kota itu sembari mengacung-acungkan jarinya menunjuk para relawan. Gerrr… para relawan pun tertawa.

Dalam perhelatan itu, Jokowi mengingatkan, masih ada persoalan-persoalan lain, seperti dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, yang belum tuntas.

"Setelah itu, baru masuk yang namanya nanti keputusan akan saya dengar dari bapak, ibu semuanya. Akan saya ajak bicara. Jadi jangan tergesa-gesa karena dinamika politik sekarang ini juga belum jelas," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.