Dark/Light Mode

Fahmi Idris Meninggal

Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi: Minangkabau Berduka

Minggu, 22 Mei 2022 20:13 WIB
Menteri Ketenagakerjaan era BJ Habibie, Fahmi Idris meninggal dunia, Minggu (22/5). (Foto Ist)
Menteri Ketenagakerjaan era BJ Habibie, Fahmi Idris meninggal dunia, Minggu (22/5). (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menyampaikan ucapan belasungkawa secara pribadi maupun mewakili Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat atas wafatnya Fahmi Idris, Mantan Menteri Perindustrian di era Kabinet Indonesia Bersatu yang juga mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden BJ Habibie.

Baca juga : Kabar Duka, Fahmi Idris Meninggal Dalam Usia 78 Tahun Di RS Medistra

“Minangkabau atau Sumatera Barat kembali berduka. Salah seorang putra terbaiknya yang juga tokoh nasional telah berpulang kerahmatullah. Atas nama pribadi, masyakat Sumbar baik yang di ranah ataupun di perantauan, serta atas nama Pemerintah Provinsi Sumbar, saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang mendalam atas wafatnya Bang Fahmi Idris," kata Buya Mahyeldi, demikian ia disapa, di Padang, Minggu (22/5).

Baca juga : Semua Mata Tertuju Ke Anies Dan Ganjar

"Kami doakan smoga keluarga besar Uni Fahira Idris tabah dan tegar menghadapi duka cita ini,” imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.