Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sahabat Ganjar Gotong Royong Bantu Korban Banjir Rob Semarang

Kamis, 26 Mei 2022 18:41 WIB
Sahabat Ganjar saat membantu korban banjir rob, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (26/5). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat membantu korban banjir rob, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (26/5). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan sosial kepada pada korban banjir Rob, di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (26/5). Bantuan tersebut berupa makanan instan, makanan ringan, pampers, susu, tikar, selimut, perlengkapan mandi, serta pakaian layak pakai.

Aksi sosial ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihardjo. Seluruh bantuan diserahkan secara simbolis kepada salah satu warga yang terdampak banjir Rob di Kota Semarang.

Baca juga : BAZNAS Serahkan Bantuan Santripreneur di Kendari

"Karena Sahabat Ganjar adalah relawan pendukung Ganjar Pranowo yang ada di setiap Kota/Kabupaten, maka kita berkoordinasi secara cepat untuk terjun langsung memberikan bantuan kepada para korban banjir rob Kota Semarang," ucap Parikesit.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Semarang Tina Indrawati menambahkan, seluruh bantuan yang terhimpun murni hasil gotong royong para relawan. Bantuan ini diberikan dengan harapan bisa memberi manfaat bagi warga yang terkena musibah banjir tersebut.

Baca juga : Hari Kebangkitan Nasional, Momentum Bangun Gerakan Lawan Intoleransi

"Mudah-mudahan bantuan dari Sahabat Ganjar ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari warga untuk beberapa hari ke depan," harap Tina Indrawati.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.